Peristiwa

Syamsuri Firdaus dapat Bonus Rp 50 Juta Plus Motor dari Bupati Bima

Syamsuri Firdaus saat menerima hadiah.

Bima, Bimakini.- Qori terbaik dunia, Syamsuri Firdaus kembali mendapat perhatian hangat. Bantuan dan dukungan terus mengalir buat Qori asal Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang baru saja meraih juara satu MTQ tingkat internasional di Istanbul, Turki beberapa waktu lalu. Sebelumnya buah hati Pasutri asal Desa Rada itu menerima bantuan Presiden RI Ir Joko Widodo dan Gubernur NTB Dr Zulkieflmansyah, kini Mahasiswa UI jurusan Sastra Arab itu mendapat dukungan dari Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri yakni berupa uang tunai dan motor di halaman Pandopo Bupati, Ahad (2/6).

Bantuan diserahkan Bupati Bima saat Bukber di halaman Pandopo dan disaksikan oleh ratusan undangan antara lain pejabat SKPD Kabupaten Bima dan masyarakat umum. Selain bantuan diserahkan kepada Syamsuri Firdaus, Bupati Bima juga serahkan bantuan pada orang tua Syamsuri yakni sebesar Rp. 20 juta.

Dalam keterangan singkatnya, Bupati Bima menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Bima pada pemuda Bima yang telah membawa harum nama daerah Bima di kancah dunia,” ujarnya, singkat. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 338
    Shares
To Top