Pemerintahan

Wali Kota Bima Sampaikan Harapan ke ASN

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE memimpin apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kota Bima, Senin (10/6). Apel Gabungan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota ini sekaligus dilakukan pemantauan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah libur panjang.

Pengecekan kehadiran PNS yang hadir di hari pertama kerja setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dilaksanakan oleh BKPSDM Kota Bima.

Wali Kota Bima menyampaikan  agar seluruh perangkat Daerah, ASN dan tenaga honor lebih meningkatkan disiplin kerja dan meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat. Juga mengharapkan agar ASN bekerja dengan mengedepankan profesionalitas agar membawa kemajuan bagi pembangunan di Kota Bima.

“Mari kita bekerja dengan mengedepankan profesionalitas, Insya Allah dengan kinerja yang profesional kita mampu membawa pemerintahan ini menjadi lebih baik lagi,” ajaknya.

Usai apel gabungan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE dengan didampingi Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH dan Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH menyerahkan 13 unit motor kepada para Pendamping PKH. Sebanyak 13 Unit motor ini merupakan bantuan pemerintah Kota Bima untuk operasional para pendamping PKH yang ada di Kota Bima. (DED)

Share
  • 52
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top