Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bekerja BukanWujudkan Mimpi Satu Malam

Hj Indah Dhamayanti Putri, SE

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan MNoer, M. Pd, akan terus bekerja membangun daerah ke arah yang lebih baik. dalam bekerja, ada saja ketidakpuasan sejumlah pihak. Namun  itu ddinilai wajar muncul di tengah masyarakat. Karena bekerja  bukan mewujudkan mimpi dalam satu malam.

“Kami bekerja bukan sekedar mewujudkan mimpi dalam satu malam, namun kritik itu untuk menggugah kita semua supaya terus memacu semangat membangun Bima,” ujarnya Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Kamis (18/7).

Dia mengaku, banyak masyarakat Kabupaten Bima menyanjung, bahkan tidak sedikit pula yang mengkritik terhadap kebijakan pemerintahan saat ini. Namun apa yang diharapkan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Masyarakat kita adalah masyarakat yang sangat menghargai setiap orang yang sedang bekerja, aspirasi yang disampaikan itu adalah semangat untuk mengigatkan kita semua agar mendapatkan perhatian terhadap disampaikan,” katanya.

Bupati mengakui, program yang dilaksanakan tahun ini, merupakan hasil persetujuan dari legislative. Meskipun banyak kebutuhan dan kepentingan masyarakat yang dipertaruhkan, namun itulah keputusan di tingkat dewan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Setiap aspirasi akan ditindaklanjut dan dibahas ditingkat legislatif, aspirasi yang disampaikan tahun ini, akan kami rumuskan kembali pada pembahasan di DPR nanti,” jelasnya.

Meski banyak kritik di medsos dan aksi di jalan, tidak mengancam Bima RAMAH. “Dipundak generasi lah pembangunan itu akan berlanjut, belajar serta bertingkah laku lah yang baik sehingga generasi pantas untuk mewariskan niat membangun Bima,” ingatnya.

Sebagai Kepala Daerah, Dinda mengaku tidak membeda-bedakan antara yang penyanjung dan mengkritik. Semua sama memiliki kepedulian bagaimana Bima ini bisa lebih baik.

“Saya diterpa bukan hanya sekedar menjadi Bupati periode sekarang, tapi saat mendampingi Bupati yang dipilih langsung oleh masyarakat selama dua periode dulu,” pungkasnya. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kabupaten Bima Sabtu (23/3/2024) malam  melakukan kegiatan Safari Ramadan di Masjid At-Taqwa Desa Labuhan Kananga kecamatan Tambora. Bupati Bima Hj. Indah...

Pemilu Serentak 2024

Bima, Bimakini.- Sehari menjelang pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, Selasa (13/2/2024)  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima melakukan pemusnahan suara rusak  di...

Pemerintahan

Bima Bimakini.- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.,M.IP, Senin (29/1) meresmikan Gelanggang Olah Raga (GOR) Mini Semangka Kecamatan Sape untuk kegiatan sepak bola dan...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, menaruh harapan besar kepada Kapolres Bima yang baru menjabat, AKBP Eko Sutomo, agar dapat membantu mengatasi...

Peristiwa

Bima, Bimakini.-Di musim kemarau seperti ini, nyaris semua wilayah di Bima – Dompu hingga Pulau Sumbawa umumnya, panas mataharinya membara bak terbakar! Suasana ini...