Pemerintahan

Bekerja BukanWujudkan Mimpi Satu Malam

Hj Indah Dhamayanti Putri, SE

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan MNoer, M. Pd, akan terus bekerja membangun daerah ke arah yang lebih baik. dalam bekerja, ada saja ketidakpuasan sejumlah pihak. Namun  itu ddinilai wajar muncul di tengah masyarakat. Karena bekerja  bukan mewujudkan mimpi dalam satu malam.

“Kami bekerja bukan sekedar mewujudkan mimpi dalam satu malam, namun kritik itu untuk menggugah kita semua supaya terus memacu semangat membangun Bima,” ujarnya Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Kamis (18/7).

Dia mengaku, banyak masyarakat Kabupaten Bima menyanjung, bahkan tidak sedikit pula yang mengkritik terhadap kebijakan pemerintahan saat ini. Namun apa yang diharapkan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Masyarakat kita adalah masyarakat yang sangat menghargai setiap orang yang sedang bekerja, aspirasi yang disampaikan itu adalah semangat untuk mengigatkan kita semua agar mendapatkan perhatian terhadap disampaikan,” katanya.

Bupati mengakui, program yang dilaksanakan tahun ini, merupakan hasil persetujuan dari legislative. Meskipun banyak kebutuhan dan kepentingan masyarakat yang dipertaruhkan, namun itulah keputusan di tingkat dewan.

“Setiap aspirasi akan ditindaklanjut dan dibahas ditingkat legislatif, aspirasi yang disampaikan tahun ini, akan kami rumuskan kembali pada pembahasan di DPR nanti,” jelasnya.

Meski banyak kritik di medsos dan aksi di jalan, tidak mengancam Bima RAMAH. “Dipundak generasi lah pembangunan itu akan berlanjut, belajar serta bertingkah laku lah yang baik sehingga generasi pantas untuk mewariskan niat membangun Bima,” ingatnya.

Sebagai Kepala Daerah, Dinda mengaku tidak membeda-bedakan antara yang penyanjung dan mengkritik. Semua sama memiliki kepedulian bagaimana Bima ini bisa lebih baik.

“Saya diterpa bukan hanya sekedar menjadi Bupati periode sekarang, tapi saat mendampingi Bupati yang dipilih langsung oleh masyarakat selama dua periode dulu,” pungkasnya. (MAN)

Share
  • 516
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top