Pendidikan

Dorong Siswa Giat Belajar, Ketua DPRD Kota Bima Ingatkan Orang Tua Perhatikan Anak

Syamsurih, SH

Kota Bima, Bimakini.- Senin, 15 Juli 2019 merupakan hari pertama masuk sekolah bagi siswa-siswi di Kota Bima. Mulai dari TK, SD, SMP dan SMA kembali memulai rutinitasnya menuntut ilmu.

Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH berharap agar siswa siswi Kota Bima kembali memompa semangat belajar dan juga mendorong agar mandiri.

“Setelah berkumpul dengan keluarga, sekarang saatnya mereka kembali menuntut ilmu di sekolah,” terang Syamsurih didampingi Kabag Humas Setwan, Syahrial Nuryadin, Senin (15/7)

Selain itu, Syamsurih berpesan agar para siswa dan siswi senantiasa meningkatkan ilmu agama, terutama mengajinya. Agar kelak nanti bisa menjadi generasi yang cerdas spiritual dan intelektual. Karena kalian adalah generasi penerus untuk melanjutkan pembangunan Kota Bima.

Bagi para orangtua Syamsurih berpesan untuk terus memantau belajar-mengajar putra-putrinya. Baik itu pelajaran di sekolah, lebih utamanya belajar agama. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 10
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top