Politik

Golkar Pilih Alvian Indrawirawa  Jadi Ketua DPRD Kota Bima

Kota Bima, Bimakini.- DPD Golkar Kota Bima,  Ahad (21/7) menggelar rapat pleno pengambilan  putusan pemilihan dan penetapan calon pimpinan DPRD kota Bima, periode 2019-2024. Keputusan rapat, memilih Alvian Indrawirawa menjadi Ketua DPRD Kota Bima.

Putusan disampaikan seluruh pengurus DPD II Golkar Kota Bima di aula hotel Camelia. Rrapat  dipimpin oleh Ketua Bidang Organisasi DPD I NTB, jugaKoordinator Golkar Wilayah Bima,  H A Haris di dampingi sekretaris DPD Golkar Kota Bima,Tiswan Suryaningrat.

H A Haris pada wartawan menyatakan, rapat pleno digelar untuk memilih dan menetapkan calon pimpinan dewan Kota Bima. Rapat  berjalan luar biasa, penuh soliditas dan solidaritas dari seluruh pengurus partai.

Saat rapat pleno, memberikan mandat pada Ketua DPD II Kota Bima, Alvian Indrawirawa, SAdm menjadi Ketua Legislatif periode 2019-2024.

Pawang, sapaannya, dinilai berhasil membawa Partai Golkar kembali sebagai pemenang. Kepemimpinan Pawang juga sudah membawa energi positif bagi seluruh jajaran Golkar di daerah. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 63
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top