Politik

PAN Kota Bima Usulkan Tiga Nama Calon Wakil Ketua Dewan

Suasana  rapat Pleno DPC PAN Kota Bima, Rabu.

Kota Bima, Bimakini.- Berdasarkan hasil rapat pleno diperluas digelar DPD PAN Kota Bima, Rabu (24/7) siang di rumah PAN, memutuskan mengusulkan tiga nama anggota DPRD terpilih menjadi calon wakil Ketua DPRD periode 2019-2024.

Tiga calon anggota dewan terpilih ke DPW, ketiganya yaitu, Syamsurih, Syamsudin dan Yogi.

Pleno dipimpin Sekretaris PAN Kota Bima, M Noor, dibuka Ketua DPD PAN Kota Bima juga Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH. Tiga calon anggota DPRD dipilih dewan penasehat, seluruh pengurus partai sampai tingkat cabang dan pengawas dari DPW PAN NTB.

Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH usai rapat pleno mengatakan, pengusulan calon pimpinan DPRD sudah dilaksanakan sesuai amanah AD/ART partai. Bahwa setiap putusan diambil melalui rapat pleno.

Rapat, kata dia, sudah berjalan dan dilaksanakan. Sesuai aturan partai, sifatnya hanya mengusulkan calon ke tingkat DPW NTB. “Begitupun DPW mengusulkan kembali ke DPP, pengusulannya berjenjang. Di DPP-lah yang menentukan siapa kader terbaik duduki menjadi wakil di DPRD,” terang Feri.

DPW akan kembali menggelar rapat pleno untuk memutuskan siapa akan diusulkan ke DPP. Apakah ketiganya atau dua orang saja, bahkan satu nama.

“Mudah mudahan DPP bisa memilih dan  putuskan terbaik nantinya, dan itu akan kami junjung dan patuhi  sebagai representasi putusan partai,” tegas Feri.

“Kami sepakat ketiganya adalah kader terbaik PAN, siapa di SK kan itu adalah terbaik bagi DPW dan kota Bima,” tutupnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 9
    Shares
To Top