Politik

Pilkada 2020, IDP akan Lawan Peti Kosong ?

Hj Indah Dhamayanti Putri, SE

Bima, Bimakini.- Akahkan ada manuver politik yang dilakukan oleh Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, (IDP) Bupati Bima, dalam Pilkada 2020 dengan melawan peti kosong? Namun, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima ini tidak ingin mengandai-andai soal itu. Dia  akan melihat bagaimana dinamika politik nantinya.

“Insya Allah di bulan September akan datang kita akan mengetahui bersama partai masa saja yang dapat kursi dan jumlah kursi nantinya menentukan siapa saja dan berapa calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang akan maju pada kontenstan Pilkada akan datang,” ujarnya usai upacara HUT ke 379 Bima di Woha, Jum’at (5/7).

Pada prinsipnya, kata dia, harus menghargai siapa pun yang akan maju pada Pilkada akan datang. Karena hal itu adalah hak sebagai warga negara. “Saya berharap kepada siapa pun yang akan maju pada Pilkada akan datang. Mari kita berikan edukasi politik yang baik di tengah tengah masyarakat,” ucapnya.

Disinggung apakah pada Pilkada akan datang masih satu paket dengan Drs H Dahlan M Noer, MPd, dinyawabnya singkat. “Insya Allah,”  katanya.

Apalagi saat ini masih bersama dalam membangun Dana Mbojo. “Saya dan Pak Wakil fokus bangun Bima,” tutupnya. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 218
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top