Peristiwa

Rem Blong, Truk Fuso Hantam Taman Ama Hami

Kota Bima, Bimakini.- Naas, sebuah truk fuso yang memuat jagung menabrak taman Amahami Kota Bima, Sabtu (27/07) sekitar pukul 23.00 wita lalu. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan jiwa sang sopir truk selamat.

Sopir truk Fuso Raswin menceritakan, insiden terjadi saat ia hendak turun dari tanjakan sebelah timur pom bensin Amahami. Saat hendak masuk dalam area pom bensin, tiba-tiba rem truk yang dikendarainya mengalami blong. D

ia pun terpaksa tidak jadi masuk ke area pom bensin dan membanting kembali setir lurus kearah taman Amahami, hingga menabrak taman. “Begitu saya turun dari tanjakan itu, remnya sama sekali tak berfungsi lagi dan saya tidak mampu kendalikan,” ulasnya, ¬†Ahad (28/07) pagi.

Dia bersyukur karena dalam musibah itu dirinya tidak apa-apa. Dia mengaku selamat karena saat hendak menabrak taman, kakinya angkat di atas jok.

“Untungnya saya cepat-cepat angkat kaki. Kalau tidak, mungkin saya sudah kejepit di dalam mobil ini,” paparnya sambil sedikit menatap mobil yang menghantam taman yang dibangun Pemerintah Kota Bima senilai Rp 8,5 miliar tersebut.

Yang lebih dia syukuri lagi katanya, saat kejadian insiden tersebut tidak ada satu orang pun yang berada di taman, seperti halnya warga yang duduk seperti hari-hari biasanya. Demikian pun kendaraan yang melintas dijalan dimaksud dalam keadaan sepi.

Pantauan Bimakini.com, sejak Sabtu malam hingga Minggu pagi dan sore kemarin, sekitar Tempat Kejadian Perkara terus dikerubuti warga dan para pengendara sekitar. Mereka mengaku penasaran dengan insiden tersebut. Truk Fuso pun hingga sore kemarin masih dalam keadaan membentang sebagian badan jalan. (BE09)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Share
  • 388
    Shares
To Top