NTB

Wagub NTB Terima Jajaran Titian Foundation

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah M.Pd, menerima jajaran Titian Foundation di ruang kerjanya, Senin (15/7/2019).

Titian Foundation merupakan sebuah yayasan untuk meningkatkan pendidikan dan keterampilan masyarakat. Selain itu, menyediakan dukungan jangka panjang yang berkesinambungan kepada masyarakat kurang mampu dan korban bencana alam atau konflik.

Mengubah mindset masyarakat itu memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi juga memiliki cita-cita untuk mengubah pola pikir masyarakat dimulai dari lingkungan desa dan dusun. Posyandu disebut sebagai salah satu tempat untuk penyuluhan dan edukasi, masalah lingkungan, pernikahan anak, narkoba dan buruh migran.

“Bertemu dengan orang seperti ibu sangat langka, susah sekali mencari orang yang memiliki keinginan untuk mendorong perkembangan masyarakat dari segala aspek, terutama untuk masyarakat yang kurang mampu,” jelas Wagub.

Wagub berharap agar program-program yang diberikan ini dapat bermanfaat dan berkelanjutan.

“Mudah-mudahan program kita tidak sebatas bantuan dan tidak berkelanjutan. Yang kita inginkan masyarakat mau berkembang dan bermanfaat,” pungkas Wagub. PUR

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 23
    Shares
To Top