Pendidikan

100 PAUD di Kabupaten Bima dapat Bantuan APE

Penyerahan bantuan kepada pengelola PAUD.

Bima, Bimakini.- 100 Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Bima mendapat Alat Permainan Edukatif (APE). Bantuan  diserahkan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan diterima secara simbolis oleh 11 perwakilan guru PAUD di halaman Kantor Dinas Dikbudpora, Sabtu (3/8).

Bupati Bima, Hj Indah Dhamyanti Putri, SE, memyampaikan, pemberian bantuan APE dalam rangka memberikan motivasi kepada anak didik, agar dapat meningkatkan kreaktivitas serta berprestasi hingga pada akhirnya menjadi generasi masa depan yang sangat membanggakan. “Bantuan tersebut diberikan dengan tujuan supaya ada motivasi,” jelasnya.

Kata bupati, dalam rangka mendukung tumbuh kembang kreaktivitas bermain anak diperlukan sarana dan prasarana alat permainan yang memadai. “Kepada para guru pengajar dalam hal ini guru PAUD selaku kepala daerah saya mengingatkan agar bantuan sarana dan prasarana seperti pemberian APE Dalam ini dapat digunakan dalam proses pembelajaran  bagi keperluan siswa didik sekaligus pemberian bantuan APE ini merupakan bentuk ikhtiar dalam rangka memenuhi kebutuhan dan pembelajaran anak  anak PAUD,” ujarnya. (KAR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 4
    Shares
To Top