Pemerintahan

ASN Jangan Ngerumpi Saat Layani Masyarakat

Hj Indah Dhamayanti Putri, SE

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengimbau kepada ASN lingkup Pemkab Bima untuk tetap memberikan pelayanan prima sesuai kode etik ASN kepada masyarakat. Tidak ngerumpi saat memberikan pelayanan, karena itu menunjukan profesionalitas kerja.

“ASN harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai ketentuan berlaku, hindari komunikasi bernilai privasi sebab itu akan menunjukan profesionalitas menjadi pelayan masyarakat,” ujarnya saat memimpin apel pagi di halaman belakang kantor Bupati Bima, Senin (26/8).

Kata dia, sampai saat ini bersama Wakil Bupati Bima, masih menjalankan amanah. Tentunya selama menjalankan roda pemerintahan banyak torehan yang dilakukan dalam membangun daerah.

“Saya minta seluruh ASN agar dapat mendukung program yang kami laksanakan, demi kemajuan pembangunan dan daerah kita selangkah lebih maju,” ajaknya.

Untuk mewujudkan semua itu, kata dia, tentu kepala daerah tidak bisa sendiri. Harus bergandengan tangan dalam mendukung pelaksanaan program pemerintah.

“Kepada ASN pada kesempatan ini saya menghimbau agar bijak menggunakan media sosial, jangan sampai salah menggunakan teknologi, sosialisasikan program yang berhasil diraih dan sedang dilaksanakan melalui media yang ada supaya masyarakat tau,” pesannya.

Menjadi pelayan masyarakat tidak hanya selama jam kerja, namun di lingkungan keluarga maupun masyarakat juga harus menjadi contoh dan tauladan bagi semua.

“Jangan kita yang justru memberikan pandangan yang tidak baik di tengah masyarakat. Selaku aparatur negara dituntut mampu bekerja dengan maksimal dan profesional juga di tengah masyarakat,” katanya.

Bupati berharap agar kebersamaan yang telah terjadin dan terjaga ini dapat dipereratkan lagi demi membangun daerah. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 446
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top