Berita

Bangga! Putri Tulis dan Baca Sendiri Surat Buat Gubernur

Putri saat baca surat buat Dr Zul.

Kota Bima.-  Putri Salsabilla Khairudin,  siswi kelas IV, SDIT Insan Kamil Kota Bima mengaku bangga. Pasalnya, saat kunjungan  Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah ke sekolahnya Selasa siang, dia diberi kesempatan untuk membaca sendiri surat yang ditulisnya untuk gubernur NTB itu.

“Putri bangga karena bisa baca sendiri langsung di dekat gubernur,” katanya kepada Bimakini.com.

Bukan hanya itu, Putri juga mengaku lebih bangga lagi karena surat yang dia tulis dan baca itu, juga dibawa oleh pak Gubernur. “Surat Putri sudah dibawa sama pak Gubernur,” katanya senang.

Putri juga mengaku memperoleh tandatangan Dr Zul. “Ini tanda tangan pak Gubernur,” katanya sambil memperlihatkan selembar kertas yang sudah dibubuhi tandatangan Dr Zul.

Dihubungi terpisah, Dr Zul memuji Putri sebagai anak yang cerdas. “Dia anak yang pintar,” katanya.

Senang memdapat tandatangan Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah.

Putri mengaku saat membaca surat dengan pengeras suara di sekolahnya, ditonton oleh semua murid SDIT Insan Kamil. “Hanya Putri yang disuruh sama ustazah, yang lainnya tidak ada. Banyak wartawan yang foto juga. Mungkin Putri masuk koran,” katanya.

Ditanya apa isi suratnya, Putri mengaku cukup banyak. Selain meminta Dr Zul memberi beasiswa, juga meminta bantuan agar mushala sekolahnya bisa diselesaikan.  “Kan mushala kami belum selesai. Belum ada temboknya,” kata Putri dengan nada senang. (Rk)

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share
  • 132
    Shares
To Top