Peristiwa

Bupati Bima Cek Kesiapan Anggota Paskibra

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE,  mengunjungi Ponpes Al-Maliki, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Kamis (15/8). Kehadiran bupati untuk mengecek kondisi fisik anggota Paskibra yang menjalani latihan.

Bupati  juga memberikan semangat kepada pasukan Pengibar Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bima pada 17 Agustus 2019. Dia mengimbau agar latihan dengan serius, sebab telah dipilih dan mewakili masing-masing sekolah untuk menjadi bagian dalam pasukan pengibaran bendera.

“Saya menghimbau agar anak-anak dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin sehingga pada saat pengibaran bendera nanti tidak ada kesalahan dan kekeliruan,” katanya.

Untuk menghindari hal tidak diinginkan, dia meminta pasukan paskun, untuk mendengar apa yang diajarkan oleh para pelatih. Sehingga yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sempurna demi menyukseskan upacara HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Bima.

“Saya berharap pasukan tekun dan dapat menyerap apa saja yang diarahkan oleh pelatih demi suksesnya pelaksanakan upacara,” harapnya.

Selain itu juga,   dia menyarankan agar bisa menjaga pola makan,  kesehatan sehingga bisa sukses dan berjalan lancar.

Bupati juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk Ponpes Al-Maliki yang di terima oleh Ketua Yayasan, H. Fitrah Abdul Malik. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 20
    Shares
To Top