Pemerintahan

Bupati Bima: Pembangunan dan Pemerintahan Menunjukan Kemajuan

Hj Indah Dhamayanti Putri, SE

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, Sholat Idul Adha 1440 H di Lapangan Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima,  Ahad (11/8). Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan bahwa program pembangunan dan sistempemerintahan menunjukan kemajuan dan perubahan.

“Program pembangunan dan pemerintahan sudah semakin baik, untuk mewujudkan visi Bima Ramah, nampak kian menunjukkan hasil yang membahagiakan, hal itu tentu atas dukungan dan kerja sama semua elemen masyarakat membantu Pemerintah,” ujarnya.

Kata dia, bersama dengan Wakil Bupati Bima serta unsur pimpinan ODP lingkup Pemda Bima, terus bekerja keras memajukan daerah. “Melalui Keputusan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 79 Tahun 2019, Kabupaten Bima ditetapkan sebagai Kabupaten yang tidak lagi terkategori sebagai daerah tertinggal,” jelasnya.

Hal ini, kata dia, merupakan bukti, bahwa jerih dan partisipasi masyarakat telah menghantar kehidupan Dou Labo Dana Mbojo menjadi semakin baik.   “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada segenap masyarakat serta menitip harapan dan doa, supaya kita terus bekerja keras membangun dan berkarya untuk Daerah,” ungkapnya.

Selain itu, dikatakannya, melalui momentum Idul Qurban  dapat mengikhlaskan ego pribadi atau kelompok, mengakhiri perbedaan menjadi keragaman yang memperkaya khasanah jiwa, saling berbagi, menghibur dan meringankan beban sesame.

Dia juga berharap,  agar berdoa untuk jamaah haji di tanah suci Mekkah. “Semoga mereka diberi kekuatan, pertolongan dan dimudahkan dalam menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji, kembali ke tanah air dengan sehat dan selamat, hingga dapat kembali berkumpul dengan sanak saudara serta menjadi haji dan hajjah yang mabrur atau mabrurah,” harapnya (MAN).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 46
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top