Politik

Bupati Bima: Pilih Yang Amanah

Hj Indah Dhamayanti Putri, SE

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, mengimbau masyarakat agar memilih pemimpin di desa yang amanah dan bisa diajak kerja sama. Agar ada kemajuan dalam  pembangunan desa.

“Saya imbau masyarakat yang melaksanakan Pilkades serentak, untuk memilih pemimpin yang bisa diajak kerja sama  dan amah menurut masyarakat,” ujarnya di Woha, Senin (19/8).

Kata Bupati, pada Desember 2019, Pemerintah Kabupaten Bima akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak. Saat ini tahapan sudah mulai berjalan.

“Dengan adanya pesta demokrasi ini, saya harapkan seluruh masyarakat dan panitia Pilkades dapat menyukseskannya, tanpa ada gangguan berarti,” ujarnya.

Kata dia, maju dan berkembangnya ddesa tergantung dari masyarakat. Apabila masyarakat selalu mendukung program Kepala Desa, maka pencapaian pembangunan cepat dicapai.

“Pilkades ini dalam rangka memilih seorang pemimpin, Pemerintahan Desa adalah ujung tombak Pemda, sebab mulai tingkat Desa harus mendukung program pemerintah daerah,” ujarnya.

Suksesnya pemilihan kepala desa, kata dia, akan menentikan dinamika Pilkada tahun 2020 mendatang. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
To Top