Hukum & Kriminal

Diduga Selingkuh, Suami Bacok Istrinya Hingga Tewas

Korban saat mendapat perawatan.

Kota Bima, Bimakini.- Seorang suami berinisial RJ, warga RT 01/ RW 01 Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, nekat menghabisi nyawa istrinya dengan sebilah parang hingga tewas lantaran curigai istrinya yang berinisial AE, 35 tahun.

Aksi nekat itu lantaran sang pria berusia 36 tahun tersebut mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain. Puncaknya sang suami menyiksa serta membacok istrinya hingga tewas Sabtu (3/8) malam kemarin menyiksa sekitar pukul 21.50 Wita.

Kapolres Bima melalui Kapolsek Rasanae Timur Kota Bima Iptu Lutfi Hidayat menceritakan, pelaku mengaku cemburu berat dengan istrinya yang diduga memiliki PIL atau Pria Idaman Lain.

“Akibatnya korban atau si istri ini mengalami luka bacok di bagian leher dan pangkal paha sebelah kanan serta pinggangnya,” bebernya Sabtu malam kemarin.

Karena luka yang dialami korban cukup serius, korban kemudian dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapat penanganan medis. Hanya saja nyawa korban tidak bisa terselamatkan dan sekitar pukul 00.28 Minggu (4/8) kemarin korban menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Bima.

Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur yang di pimpin oleh Bripka Abdul Gafur langsung menangkap pelaku dan mengamankan Barang Bukti (BB) berupa sebilah parang dan barang bukti lainnya.

“Untuk Pelaku dan Barang Bukti telah di amankan di Mako Polres Bima Kota untuk di proses lebih lanjut,” terangnya. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun menjaga ketat rumah keluarga pelaku sekaligus untuk mengantisipasi reaksi balas dendam keluarga korban. (IQO)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 841
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top