Politik

Feri Ingatkan Syamsurih Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Suasana pertemuan di kediaman Ketua DPD Pan Kota Bima, Sabtu malam.

Kota Bima, Bimakini.- Pascapenetapan oleh DPP PAN, Syamsurih sebagai pimpinan DPRD Kota Bima diminta memperjuangkan kepentingan rakyat. Harapan itu disampaikan saat pertemuan dikediaman Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, Sabtu (3/8) malam.

Selain itu, Syamsurih juga diminta untuk tetap menjaga marwah partai. Usai pertemuan, Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan menyampaikan, setelah penetapan Wakil Ketua DPRD Kota Bima oleh DPP PAN, maka ini menjadi amanah kader PAN.

Dikatakannya, apapun menjadi putusan partai, merupakan representasi dari amanah. Untuk itu, kewajiban seluruh kader menjaga marwah partai dan serta mampu menerjemahkan kepentingan PAN di legislatif.

“Terkait dengan dinamika yang muncul tentang pengusulan dan penetapan ini, merupakan hal biasa di dalam partai,” tegas Feri.

Tambahnya, dalam politik dinamika politik yang muncul tidak sampai merusak hubungan persaudaraan. “Buktinya malam ini kita masih bisa duduk silahturahim dan bercanda ria seperti saudara,” terangnya

Kepada Syamsurih, pria yang juga menjabat Wakil Walikota Bima berharap,  agar mampu menjalankan tugas legislatifnya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan menjaga nama baik PAN.

“Seluruh kader akan memberikan suport atas putusan partai, mulai dari ketua ranting, cabang dan seluruh pengurus harian DPD PAN Kota Bima. Karena inilah keputusan yang sudah diambil secara konstitusional dan sesuai AD/ART PAN,” tegasnya Feri.

Atas nama Ketua DPD dan seluruh kader PAN Kota Bima tambah Feri, mengucapkan selamat kepada Syamsurih. “Semoga ke depan mampu mengemban amanah ini dalam rangka menjaga kepercayaan masyarakat dan partai,” ingatnya.

Di tempat yang sama, Syamsurih menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan dan seluruh kader PAN atas suport dan kepercayaan yang diberikan. Ucapan yang sama juga disampaikannya untuk Ketua DPW PAN dan DPP PAN.

“Saya akan menjalankan tugas dan kepercayaan ini dengan sebaik – baiknya,” ucapnya singkat.(DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 13
    Shares
To Top