Politik

Figur Bacabup dan Bacawabup  Dompu Belum Ada yang Serius 

Drs H Bambang M Yasin

Dompu, Bimakini.- Kendati Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Dompu masih satu tahun lagi, namun sudah muncul beberapa  figur. Meski demikian, Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin menilai belum ada yang serius.

“Saya belum melihat calon bupati sekarang yang serius,” katanya dihadapan para Veteran saat acara silaturahmi dengan di Aula Pendopo Bupati, Rabu (14/8).

Karena saat ini, kata dia, masyarakat Kabupaten Dompu tengah menunggu dirinya memberi sinyal. Padahal tidak lagi bisa mencalonkan diri. “Saya sudah dua priode menjadi Bupati,” katanya. Seraya menambahkan tentu sinyal dan harapan masyarakat harus dimaknai, bahwa ada program yang dapat memberikan kemanfaatan bagi mereka.

Sehingga diharapkannya, bupati kedepan tidak lagi akan mengganggu program yang telah ada dan berkelanjutan. “Masyarakat ingin agar apa yang mereka raih dan memberikan kehidupan yang layak tetap dilakukan,” ujarnya. (JUN)

Share
  • 7
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top