Olahraga & Kesehatan

Final Liga III Zona Pulau Sumbawa Dihelat di Lapangan Sepakbola Desa Dena

Bima, Bimakini.- Final liga III zona Pulau Sumbawa antara Persebi vs PSKT Sumbawa akan dihelat di Lapangan Sepakbola Desa Dena, Kecamatan Madapangga,  untuk Leg ke dua Kick Off 15.30 Wita, Rabu (4/9) datang. Untuk laga Kick Off Leg Pertama akan dihelat di Lapangan Alun Alun Kota Taliwang, Sabtu (31/8).

Manager PSKT Sumbawa Barat, Herman Effendy, membenarkan bahwa pertandingan Leg ke dua antara Persebi dan PSKT Sumbawa Barat akan berlangsung di lapangan Desa Dena sekaligus tempat kelahirannya.

“Kita sudah sepakati untuk laga ke dua pada final liga 3 Zona Pulau Sumbawa. Yakni akan digelar di Lapangan Sepakbola Desa Dena,”  ujarnya melalui selulernya, Jum’at (30/8).

Kata Herman Effendy, lapangan Sepakbola Desa Dena layak jadi tempat kompetisi bergengsi seperti liga zona pulau Sumbawa. Hal itu bukan sebuah retorika namun realita kondisi lapangan sangat bagus. “Partai ini akan menjadi laga emosi karena selain sebagai manajer tim PSKT Sumbawa Barat. Saya merupakan warga darah Bima dan pernah menjadi manajer Persebi sebelumnya,” katanya.

Ditanya soal langkah kedepan sebagai Putra Asli Bima dalam hal Olahraga Bola, dengan tegas Herman Effendy katakan bahwa dirinya akan terus berbuat dan berkarya untuk sepak bola. “Saya darah bola dan terus berjuang untuk kemajuan sepakbola,” janjinya.

Kepala Desa Dena, Syamsudin HAR, sangat bangga dengan keputusan bahwa laga Leg ke dua antara Persebi dan PSKT Sumbawa Barat dihelat di desa setempat. Hal ini menjadi momentum sejarah karena sebelumnya tidak pernah diadakan pertandingan se-level ini.

“Kita sangat bangga karena even turnamen bergengsi bisa dilaksanakan di Dena,” ucapnya. (KAR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 300
    Shares
To Top