Hukum & Kriminal

Kasus Dugaan Penyimpangan ADD Rababaka, Jaksa Cek Lapangan

Ahmad Sulha, SH

Dompu, Bimakini.- Kasus dugaan penyelewengan ADD dan DD oleh Kepala Desa Rababaka, Tri Sutrisno yang ditangani Kejaksaan Negeri Dompu, sudah sampai pada proses pemeriksaan fisik di lapangan. Tujuannya  untuk membuktikan laporan masyarakat terkait dugaan penyelewengan ADD dan DD.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Dompu Ahmad Sulha, SH,   mengatakan, pengecekan fisik atas sejumlah proyek yang dibangun dari Dana ADD dan DD itu untuk memastikan kebenaran laporan dan kerugian yang ditimbulkannya. Karena lanjut Ahmad mereka tidak ingin berandai andai tentang suatu kasus tanpa dilakukan cek ke lapangan dengan pihak terkait. “Cek lapangan untuk membuktikan laporan itu,” terangnya, Rabu.

Sebelumnya Kepala Desa Rababaka Tri Sutrisno sudah dipanggil oleh pihak Kejaksaan Negeri Dompu  terkait dengan adanya laporan masyarakat adanya dugaan penyelewengan ratusan juta. (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 40
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top