Pendidikan

Perayaan Hari Anak,  HBY  Beri Reward ke Bupati Dompu Sehari

Suasana perayaan hari anak di Dompu.

Dompu, Bimakini.- Berbagai atraksi ditampilkan dalam peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Dompu tahun 2019 di Lapangan Beringin Pendopo, Rabu (28/8). Ribuan anak ikut menyemarakan peringan Hari Anak Nasional ini.

Mulai dari anak TK / PAUD, SD sederajat, SMP dan SMA. Tarian Joki Jara dan  Wura Bongi Monca mewarnai kegiatan itu. Juga persembahan Cerita Anak berjudul “La Golo” yang dibawakan oleh Nadin Cantika, siswi SDN 01 Dompu. Cerita itu memukau penonton dan undangan yang hadir.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan pada prestasi anak-anak Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin (HBY), menyerahkan reward kepada mereka yang berprestasi. Juga kepada anak yang menjadi Bupati sehari yakni, Baiq Nuri Khairati, siswi SMAN satu Dompu.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada SKPD serta istansi dan media yang telah turut memberikan sumbangsih dalam mewujudkan Dompu sebagai Daerah Layak Anak (KLA). Ikut hadir dalam acara itu yakni Forkopinda dan OPD. Tahun ini Kabupaten Dompu salah satu yang mendapat trophy Kabupaten layak Anak. “Anak anak Dompu selama ini selalu mendapat perhatian serius lewat kebijakan kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah,” katanya.

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin,  memotong tumpeng dan menyuapi satu persatu anak-anak yang naik di atas pentas. Hal itu juga dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu, Hj Ery Aryani.  (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 5
    Shares
To Top