Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

PLN UP3 Bima Qurban 7 Sapi dan 31 Kambing

Hewan Qurban PLN UP3 Bima yang dibagikan untuk warga kurang  mampu.

Kota Bima, Bimakini.- PT PLN UP3 Bima menyembelih hewan qurban usai pelaksanaan shalat Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 H/2019, Ahad (11/8) di halaman kantor setempat.

Ketua Panitia Penyelenggara, Alamsyah menyampaikan, tahun ini PT PLN UP3 Bima qurban 7 ekor sapi dan 31 kambing. Rinciannya,  Rayon Bima Kota 5 ekor sapi dan 25 ekor kambing, ULP Sape dan Woha 1 sapi dan 5 kambing dan Dompu 2 sapi dan 1 kambing.

Dikatakannya,  penyembelihan hewan qurban ini di masing-masing Kantor PLN UP3 dan ULP. Khusus UP3 Bima penyaluran 1 ekor sapi diserahkan di Masjid Karara Kelurahan Monggonao, 1 ekor disumbangkan di Rutan Bima dan sisanya dibagikan karyawan untuk masyarakat.

Dijelaskannya, hewan qurban  tersebut partisipasi dari pegawai PLN UP3 Bima, ULP, serta mitra kerja dan koperasi. Sasarannya adalah warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Manager PT. PLN UP3 Bima, Maman Sulaeman bersyukur  pihaknya masih bisa dengan menyembelih hewan qurban. Untuk itu, dia juga berterimakasih kepada keluarga besar PLN, yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan qurban dapat dilaksanakan.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Semoga apa yang kita kerjakan hari ini, dapat diberikan pahala yang berlipat ganda, rezeki dan keberkahan dari yang maha kuasa,” ujarnya.

Disamping itu, dia menjelaskan bawah saat ini  banyak masalah kelistrikan yang menjadi atensi. Diharapkannya kedepan sistem kelistrikan semakin andal.

Untuk itu, dia berharap adanya dukungan dari masyarakat  mewaujudkannya. “Sebab tanpa ada dukungan dan doa dari masyarakat dan insan pegawai, kita tidak bisa menjaga sisitem kelistrikan dengan baik,” ujarnya. (IAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- PLN UP3 Bima menyiagakan 27 posko dan 358 personel dalam rangka menjaga keandalan listrik menjelang hari raya natal dan tahun baru (Nataru)...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.-  Program Tanggungjawab Sosial dan lingkungan (TJSL) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima di taman wisata Kolo, diresmikan, Rabu 12 Oktober...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kebakaran melanda pertokoan di Desa Tente, Kec. Woha, Kabupaten Bima pada hari Minggu (24/7) pukul 18.30 Wita. Sebanyak 15 gardu yang melistriki...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-  Sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap dunia pariwisata serta peningkatan ekonomi masyarakat, PLN UP3 Bima dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)...

Ekonomi

Bima, Bimakini.- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bima turut berpartisipasi dalam upaya meningkatkan perekonomian petani kopi di wilayah lereng Gunung Tambora, Kabupaten Bima. Salah...