Peristiwa

PLN UP3 Bima Qurban 7 Sapi dan 31 Kambing

Hewan Qurban PLN UP3 Bima yang dibagikan untuk warga kurang  mampu.

Kota Bima, Bimakini.- PT PLN UP3 Bima menyembelih hewan qurban usai pelaksanaan shalat Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 H/2019, Ahad (11/8) di halaman kantor setempat.

Ketua Panitia Penyelenggara, Alamsyah menyampaikan, tahun ini PT PLN UP3 Bima qurban 7 ekor sapi dan 31 kambing. Rinciannya,  Rayon Bima Kota 5 ekor sapi dan 25 ekor kambing, ULP Sape dan Woha 1 sapi dan 5 kambing dan Dompu 2 sapi dan 1 kambing.

Dikatakannya,  penyembelihan hewan qurban ini di masing-masing Kantor PLN UP3 dan ULP. Khusus UP3 Bima penyaluran 1 ekor sapi diserahkan di Masjid Karara Kelurahan Monggonao, 1 ekor disumbangkan di Rutan Bima dan sisanya dibagikan karyawan untuk masyarakat.

Dijelaskannya, hewan qurban  tersebut partisipasi dari pegawai PLN UP3 Bima, ULP, serta mitra kerja dan koperasi. Sasarannya adalah warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Manager PT. PLN UP3 Bima, Maman Sulaeman bersyukur  pihaknya masih bisa dengan menyembelih hewan qurban. Untuk itu, dia juga berterimakasih kepada keluarga besar PLN, yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan qurban dapat dilaksanakan.

“Semoga apa yang kita kerjakan hari ini, dapat diberikan pahala yang berlipat ganda, rezeki dan keberkahan dari yang maha kuasa,” ujarnya.

Disamping itu, dia menjelaskan bawah saat ini  banyak masalah kelistrikan yang menjadi atensi. Diharapkannya kedepan sistem kelistrikan semakin andal.

Untuk itu, dia berharap adanya dukungan dari masyarakat  mewaujudkannya. “Sebab tanpa ada dukungan dan doa dari masyarakat dan insan pegawai, kita tidak bisa menjaga sisitem kelistrikan dengan baik,” ujarnya. (IAN)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top