Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Polwan Polres Bima Anjangsana di Panti Rehabilitasi Cahaya Insani

Penyerahan bantuan oleh Polwan Polres Bima.

Bima, Bimakini.- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Polwan tahun 2019, Polwan Polres Bima anjangsana ke Panti di Panti Rehabilitasi Cahaya Insani, Dusun Sarae, Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Rabu (28/8).

Rombongan dipimpin Polwan Senior Polres Bima, Bripka Miftahul Jannah. Juga  didampingi Kapolsek Woha, Edy Prayitno dan disambut  oleh Pimpinan Panti Rehabilitasi Cahaya Insani, Ustadz Muhidin Umar.

Bripka Miftahul Jannah, menjelaskan, tujuan anjangsana di panti Rehabilitasi tersebut, selain ingin melihat secara kondisi dan keadaan pasien gangguan jiwa juga memberikan bantuan.

“Kami menyerahkan bantuan berupa Seng Spandrek dan bantuan lainnya, bantuan tersebut diterima langsung oleh pimpinan panti,” ujarnya.

Miftahul menjelaskan,  penyerahan bantuan berupa seng dan paku untuk kebutuhan renovasi bagian atap bangunan panti yang rusak tertimpa pohon besar. “Kegiatan ini sebagai bentuk  kepedulian kami kepada masyarakat dengan harapan bantuan tersebut bermanfaat bagi pasien yang sedang menjalani pengobatan di Panti Rehabilitasi Cahaya  Insani,” katanya.

Kata Miftahul, dalam kunjungan tersebut, pihaknya memberikan imbauan, semangat serta motivasi kepada para peserta rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba. Agar tidak lagi terjerumus ke dalam lingkaran hitam penyalahgunaan Narkoba.

“Kita sebagai manusia hanya diberikan satu kesempatan saja untuk hidup dimuka bumi ini, setiap orang pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, masa lalu hanyalah sebuah wadah untuk introspeksi diri,” katanya.

Menurut dia, setiap orang pasti pernah mengalami satu momen yang membuat dirinya terjatuh atau down secara mental, banyak hal yang mempengaruhi hal ini. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Sempat viral beberapa waktu lalu, Polwan Polres Dompu Aipda Ismi Andri Nurwati masih menjadi perhatian publik. Pada kesempatan ini, Himpunan Mahasiswa Islam...

NTB

Mataram, Bimakini.- Foto seorang Polisi Wanita (Polwan) yang tengah bertugas sambil memangku anaknya yang sedang tertidur lelap beberapa waktu lalu, viral di media sosial....

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Jelang Hari Jadi ke 72 Polisi Wanita (Polwan) pada 1 September 2020, Polwan Polres Dompu menggelar berbagai kegiatan. Seperti Donor Darah, pemberian...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Polisi Wanita (Polwan) Polres Bima Kabupaten, patut diapresiasi. Memeringati HUT ke-68, memilih untuk mendaki puncak Tambora. 14 Polwan tangguh ini menggelar upacara...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Ini aksi para Polisi Wanita (Polwan) Polres Bima Kota, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Polwan. Mereka membagikan bunga...