Politik

Syafrudin Siap “Tantang” IDP di Pilkada 2020

Drs H Syafrudin, MPd

Bima, Bimakini.- Mantan Bupati Bima, Drs H Syafrudin, MPd, MM, memberi sinyal  akan maju kembali pada Pilkada Serentak 2020. Dia akan berkasa pada pengelaman sebelumnya, setelah kandas melanjutkan kepemimpinan.

Syafrudin yang dikonfirmasi via selulernya, Ahad (18/8), mengatakan, siap bertarung melawan Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) pada suksesi Pilkada akan datang. Terkait hal itu sudah ada sinyal baik beberapa Partai Politik mendukung, salah satunya  Partai Nasdem.

“Saya siap maju pada Pilkada akan datang. Tentu sebagai orang nomor satu,” ujar H Syafru sapaannya.

Dijelaskannya, yang sedang dibangun saat ini koalisi. “Sekarang kita sedang intens komunikasi dengan partai lain. Karena dukungan dari partai lain sangat menentukan,” ungkapnya.

Disinggung soal isu berpasangan dengan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, dirinya memastikan jika sudah ada keputusan Partai pengusung. Menurutnya, semua akan mencair dengan sendirinya.

“Politik tidak ada yang abadi, yang jelas apapun menjadi keputusan partai harus dipatuhi,” katanya.

Menilik pada koalisi tingkat pusat, lanjutnya, Partai Nasdem tidak menutup kemungkinan akan berkoalisi dengan Partai Golkar.

“Jadi apa yang kita bahas hari ini belum bisa dipastikan karena harus menunggu keputusan para petinggi Partai Politik. Keputusan di pusat sangat menentukan dan terkait hal itu kita harus taat dan patuh,” tutupnya. (KAR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 500
    Shares
To Top