Peristiwa

Tabrak Mobil Hilux, Pengendara Motor Tewas

Kendaraan yang terlibat kecelakaan maut.

Bima, Bimakini.- Kecelakaan mengakibatkan meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bima, kali ini terjadi di jalan lintas Tente-Langgudu tepatnya di sebelah utara Desa Renda, Kecamatan Belo, Jumat (9/8) sekitar pukul 16.50 Wita. Kejadian tersebut melibatkan motor Sonic Nopol EA 3539 XQ dan Mobil Hilux nopol B 9468 PBD. Pengendara motor tewas sebelum tiba di Puskesmas Belo.

Kanit Laka Satlantas Polres Bima IPDA Si Payung, menjelaskan, lakalantas melibatkan sepeda motor Sonic dikendarai Jukarnain berboncengan dengan Imam bertabrakan dengan mobil Hilux yang dikemudikan Usman. “Sepeda motor datang dari arah utara atau Cenggu bertabrakan dengan mobil yang datang dari Selatan, sehingga pengendara motor meninggal saat dilarikan ke Puskesmas Belo sementara yang digonceng luka-luka,” jelasnya di Polsek Belo.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, sebelum kejadian tabrakan, pengemudi mobil ingin menyalip dua mobil di depannya. Setelah mengambil jalan dari arah berlawanan, tiba-tiba datang sepeda motor dalam kecepatan tinggi.

“Sepeda motor menabrak dibagian sebelah kanan depan mobil, pengendara langsung diapit oleh sepeda motor dibawah kolom mobil,” ungkapnya.

Kata dia, berdasarkan keterangan saksi di TKP, pengendara ditarik dari kolong mobil dan dilarikan ke Puskesmas menggunakan pickup. Sementara yang dibonceng terpental keluar jalan, dilarikan menggunakan sepeda motor.

“Sebelum tiba di Puskesmas, korban tidak lagi tertolong, sementara ya g dibonceng mengakami luka parah,”katanya.

Beruntung mobil tidal dibakar oleh warga, sebab anggota Polsek Belo lebih cepat datang ke TKP dan langsung menghalau kerumunan “Mobil dan pengemudi langsung diamankan di Polsek Belo lalu diserahkan ke Pores Bima, sementara jenazah korban sudah diambil oleh keluarga,” pungkasnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Share
  • 838
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top