NTB

Wagub NTB Sebut Dompu Selangkah Lebih Maju dari Kabupaten Lain

Wagub NTB  Dr Hj Siti Rohmi Djalilah

Dompu, Bimakini.- Wakil Gubernur (Wagub) NTB,  Dr Hj Siti Rohmi Djalilah mengapresiasi apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Dompu dalam memacu percepatan pembangunan daerah. Pujian itu fisampaikan saat tatap muka dengan jajaran pemerintah daerah, Toma dan Toga, Rabu (21/8) di Dompu.

Prestasi ini, kata wagub, Kabupaten Dompu berada digaris depan daerah memiliki progres dan raport pembangunan yang sangat baik. “Saya apresiasi apa yang dilakukan Pemerintah Dompu,” katanya.

Selain itu, memuji masalah Posyandu keluarga. Kabupaten Dompu di tahun 2020 semua akan menjadi Posyandu keluarga. Lagi-lagi, Kabupaten Dompu selangkah lebih maju.

Wagub juga mengapresiasi kinerja Ketua TP .PKK yang telah mampu membangun posyandu keluarga itu. Demikian juga dalam hal pengolahan sampah, Kabupaten Dompu juga mendapat pujian khusus dari Kementrian Kesehatan RI. Karena mampu melakukan penanganan sampah plastiknya melalui program Bank Sampah seperti yang dilakukan di Dorokobo  Kecamatan Kempo dan juga di Desa Taa. (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 9
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top