Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

25 Anggota Brimob Dompu BKO ke Papua, Dilepas Haru Keluarga

Dompu, Bimakini.- Sebanyak 25 Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda NTB diberangkatkan untuk Bantuan Kendali Operasi (BKO)  ke Polda Papua. Ke 25 anggota Brimob itu diberangkatkan, Rabu (14/9) sekitar pukul 14.30 Wita. Suasana haru menyelimuti pelepasan itu, karena dihadiri anak istri.

Acara pelepasan  dengan apel yang dipimpin oleh Kapolres Dompu, AKBP Erwin S .IK, M .IK di lapangan Mako Brimob Selaparang Desa Matua, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Bertindak sebagai perwira apel, Danki 2 Yon C Pir, IPTU Sudirman, SH dan komandan Apel Wadanki 2 Yon C Pir, IPDA Jasuli Ramadhan.

“Saya ucapakan selama bertugas di Papua,” kata Kapolres Dompu seperti yang dikutip Kasubbag Humas Polres Dompu, IPTU Sabri, SH.

Kapolres juga meminta kepada semua anggota yang BKO ke Papua untuk tetap menjaga diri dan hati-hati dalam menjalankan tugas. Kata Kapolres, keberangkatan mereka adalah dalam rangka tugas kemanusiaan.

Ikut hadir dalam acara itu istri-istri ke-25 anggota Brimob yang berangkat ke Papua. Suasana haru mewarnai pelepasan mereka.

Dari 25 orang itu, ada 5 personel yang memiliki bayi, yaitu Briptu Wayan Ardika , Briptu Diki januar , Brigader Angga Putra , Bratu Putra Irawan dan Briptu Rafen Indra. Sementara penganten baru, satu orang yakni Briptu Hendro. (JUN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Perjalanan YO untuk kabur dari Rutan Raba Bima sudah berakhir. Minggu (6/2/2022) Napi kasus Narkoba itu kembali mendekam di Rutan Bima. Tim...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Timsus Sat Brimob Polda NTB, menciduk tiga warga yang diduga memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika jenis sabu. Usai ditangkap, pelaku diserahkan ke...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Tim Reserse brimob (resmob) Sat Brimob Den C Bima, berhasil amankan lebih dari 100 jirgen minuman keras (miras) jenis Sofi di Desa...