Pemerintahan

Camat Madapangga Lantik Pj Kades Dena

Bima, Bimakini.- Camat Madapangga, Muhammad, Safi’i, SH, MAP melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Dena, M Saleh Arsyad, Selasa (24/9). Pelantikan bersangkutan berdasarkan surat keputusan Bupati Bima Nomor: 188.45/613/06.16 Tahun 2019 tentang pemberhentian dengan hormat Kades dan penunjukan Pj Kades Dena. Kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula kantor kecamatan setempat dan ikut dihadiri oleh segenap lintas sektor, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Camat Madapangga,  menyampaikan, Pj Kades Dena, M. Saleh Arsyad saat ini merupakan staf Kasubag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat setempat.  Karena Kades Dena, Syamsuddin HAR sudah berakhir masa jabatan maka dipandang perlu ditunjuk Pj Kades untuk menjalankan tugas hingga pelantikan calon Kades terpilih pada Februari Tahun 2020 akan datang. “Pelantikan Pj ini karena jabatan Kades sebelumnya sudah berakhir. Sekarang tanggung jawab dan kewenangan Kades Dena dibebankan pada Pj,” ujarnya.

Dia berharap, Pj Kades yang dilantik ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Yakni menyelesaikan segala program di desa sampai dilantiknya Kades Dena yang baru. Terutama mensukseskan pelaksanaan Pilkades Dena mendatang. “Semoga amanah ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Sehingga apa yang menjadi harapan kita semua terwujud nyata,” ujarnya.

Atas dedikasi dan pengabdian Kades Dena sebelumnya, lanjut dia, pihaknya mengucapkan terima kasih. “Mewakili jajaran yang ada, saya berterima kasih atas pengabdiannya. Semoga apa yang dilakukannya bernilai ibadah,” ungkapnya.

Diimbaunya, kepada semua elemen di Desa Dena agar membantu pelaksanaan tugas Pj ini. Sehingga berbagai program yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan sukses. “Kebersamaan harus tetap dibangun, jika ada hal hal yang tidak bisa diselesaikan secara person. Lakukan koordinasi demi terselenggaranya program di desa,” pungkasnya. (KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top