Olahraga & Kesehatan

Cukur Perselobar 4 – 1, Persebi Juara Liga III NTB

Bima, Bimakini.- Persatuan Sepak Bola Bima (Persebi) raih juara liga 3 NTB setelah mengalahkan Perselobar di laga final dengan skor akhir 4-1. Pertandingan yang dipimpin wasit utama Abu Amin asal Sumbawa tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Dena, Ahad (22/9).

Ketua Harian Persebi, Wahyudin berterima kasih dan berbangga atas prestasi yang diraih club setempat. Pasalnya meski persiapan yang tak memakan waktu lama Persebi mampu tampil maksimal dan menjadi Jawara Liga 3 NTB. Selain itu, dia juga berterima kasih atas seluruh dukungan semua pihak. Terutama sekali Pemerintah Kabupaten Bima dibawa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Drs Dahlan M Noer.

“Kita berterima kasih atas dukunga semua pihak. Sehingga Persebi mampu meraih juara,” ujarnya.

Lanjutnya, dilaga selanjutnya para pemain Persebi lebih tampil maksimal yakni dengan persiapan yang lebih lagi dari sebelumnya.  “Insya Allah Oktober mendatang kita akan sparing di beberapa daerah. Baik itu di NTT, Sulawesi dan Bali,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri berbangga atas prestasi yang diraih club Persebi. Prestasi ini tak terlepas semangat para pemain, pelatih, pengurus dan lebih- lebih dukungan semua pihak. “Semoga pertandingan selanjutnya mereka bisa tampil maksimal. Dan insya Allah kedepan juga kita akan terus mendukung Persebi agar bisa meraih prestasi lebih tinggi,” katanya.

Selain itu, Umi Dinda juga berterima kasih pada panitia yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Sehingga pertandingan berjalan lancar dan sukses. “Kita berterima kasih pada panitia penyelenggara. Sehingga laga Final ini berjalan sukses,” tuturnya. (KAR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 2.3K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top