Peristiwa

Diduga Supir Ngantuk, Avansa Jatuh Terperosok

Bima, Bimakini.- Diduga supir ngantuk, sebuah minibus dengan nomor plat DR 1146 AT nyungsep ke sawah, sekitar pukul 23.00 Wita, Jum’at (27/9). Peristiwa nahas itu terjadi Dusun Lara Desa Tambe Kecamatan Bolo yakni di jalan lintas Bima Dompu, tepatnya 20 meter setelah perbatasan Kecamatan Bolo – Madapangga.
Berdasarkan keterangan yang dihimpun di TKP, minibus jenis Avanza warna hitam tersebut dinahkodai oleh Abidin warga Desa Rato Kecamatan Lambu. Diketahui pula, Abidin tidak sendirian namun ada seorang teman yakni Husni duduk bagian samping. “Mereka dari arah Dompu menuju Kecamatan Lambu. Karena supir (Abidin, red) ngantuk, akibatnya tidak bisa control dan mengakibatkan mini bus tersebut nyunsep,” ujar warga Desa Tambe, Syarifudin, Sabtu pagi (28/9).
Akibat peritiwa itu tidak ada korban jiwa, hanya saja bagian depan mini bus yang menggunakan nomor polisi luar daerah itu rusak akibat benturan dengan fondasi rumah warga. “Alhmdulillah tidak ada korban jiwa. Tapi dipastikan bemper depan mini bus jenis Avanza itu rusak ringan,” tutur warga Tambe.
Saat ini, kata Syarif, upaya evakuasi mobil yang dinahkodai warga Lambu itu tengah dilakukan dibantu oleh warga sekitar. “Mobil tersebut sedang dievakuasi,” ujarnya.
Hingga berita ini dirilis, baik supir dan rekannya belum sempat dikonfirmasi karena sibuk dengan upaya evakuasi mobil jenis Avanza itu.(KAR)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top