Ekonomi

Hari Pelanggaran Nasional, PLN UP3 Bima Beri Customer Penghargaan

PLN UP3 Bima, menandatangani agreement Layanan Premium dengan CV Sape Sukses Bersama.

Kota Bima, Bimakini.- PT PLN Persero  UP3 Bima, memberikan penghargaan kepada customer saat Hari Pelanggaran Nasional, Rabu (4/9) di aula Hotel Mutmainnah. Kegiatan Customer  Gathering itu disertai dengan kunjungan ke PLTGM 50 MW Bonto.

Kategori penghargaan tersebut, yakni pelanggan premium terkooperatif diraih, CV Sape Sukses Bersama, Pelanggan dengan Daya Terbesar diraih Sumargono, Pelanggan dengan tagihan Terbesar PT Laut Biru Lestari, Pelanggan Kooperatif dalam Memelihara Jaringan, diraih PT Tukad Mas, Pelanggan dengan Daya Terbesar Pemerintahan diraih Pemkab Bima, Pelanggan Tercepat Pelunasan  Rekening diterima Irwan Sugianto, serta Pelanggan dengan Instalasi Terbaik diterima PT Seger Agro Nusantara.

Penyerahan  penghargaan oleh Manager PLN UP3 Bima,  Maman Sulaiman. Selain itu, melalui kegiatan ini, PLN  sharing mengenai keluhan dan harapan pelanggan terhadap PLN.

Sejumlah pelanggan pun menyampaikan keluhannya, terkait masih terjadinya pemadaman. Namun, berharap PLN dapat mengatasi itu semua, sehingga memberi kenyamanan bagi pelanggan.

Manager PLN UP3 Bima,  Maman Sulaiman, pun merespon apa yang menjadi masukan dan kritikan dari pelanggan dan akan berupaya memberikan pelayanan terbaik. Saat itu, dipaparkan juga tentang kondisi kelistrikan  di wilayah Bima-Dompu.

Harapannya dengan pelayanan kelistrikan yang optimal, akan memberikan dukungan terhadap perkembangan usaha. Termasuk bagi perusahaan yang ingin mengembangkan diri.

Maman menyampaikan, Customer Gathering salah satunya mengundang pelanggan. Selain itu, unit juga mendatangi pelanggan, termasuk memberikan pelayanan perbaikan instalasi di sekolah, baik SMP maupun SMA.

Selain itu, PLN UP3 Bima, menandatangani agreement Layanan Premium dengan CV Sape Sukses Bersama. (IAN)

Share
  • 10
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top