Pemerintahan

Kabag AP Letakan  Batu Pertama Pembangunan Kantor Lurah Oi Mbo

Peletakan bartu pertama Kantor Lurah Oi MBo.

Kota Bima, Bimakini.- Satu persatu janji politik mulai direalisasikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima  dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya pembangunan Kantor Kelurahan Oi, Senin (2/9).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kabag AP Setda Kota Bima, Ichwanul Muslimin. Turut didampingi oleh Camat Rasanae Timur, Muhammad Said, Lurah Oi Mbo, unsur FKPD,  tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat.

Kabag Administrasi Pemerintah (AP) Setda Kota Bima, Ichwanul Muslimin menyampaikann, bahwa pelaksanaan pembangunan kantor kelurahan ini merupakan bagian dari pendekatan pelayanan prima kepada masyarakat Oi Mbo.

“Dengan dibangunnya Kantor Kelurahan yang baru ini, seluruh perangkat Kelurahan di wilayah bisa semakin terdorong dan termotivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Ichwanul menuturkan, pembangunan gedung kantor baru ini ditinjau dari lokasinya cukup luas dan mudah dijangkau oleh masyarakat. Sehingga diharapkan untuk pelayanan masyarakat terlayani dengan baik dan cepat, baik itu urusan administrasi serta pertemuan bersama masyarakat.

“InsyaAllah dengan mulai dibangunnya kantor lurah baru ini hingga tahapan selesai nanti, dapat berjalan lancar dan tuntas,” harapnya. Lanjutnya,  Sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, dalam mengurus berbagai kebutuhan ditingkat bawah,” katanya.

Mantan Lurah Nae itu menambahkan, berdasarkan pagu anggaran pembangunan kantor lurah ini sebesar Rp 600 juta lebih, yang bersumber dari dana APBD dengan masa waktu pekerjaan 120 hari kalender kerja. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 67
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top