Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

KPU Kota Bima Juara II Lomba Kategori Layanan Masyarakat Kreatif

Komisioner KPU Kota Bima saat menerima penghargaan lomba dari KPU NTB.

Mataram, Bimakini.- KPU Kota Bima meraih peringkat kedua Lomba KPU Kota/Kabupaten Berprestasi se Provinsi NTB untuk kategori Layanan Masyarakat Kreatif. Pengumuman tersebut disampaikan oleh KPU Provinsi NTB pada malam puncak kegiatan internalisasi budaya kerja KPU Kota/Kabupaten se Provinsi NTB, Kamis malam (12/9) di Hotel Lombok Raya Kota Mataram.

Lomba KPU Kota/Kabupaten berprestasi tersebut diikuti oleh seluruh KPU Kota dan Kabupaten yg ada di Provinsi NTB, dengan tujuh kategori yang dilombakan.

Pada lomba kali ini, KPU Kota Bima hanya mengikuti satu kategori lomba yang diunggulkan, yakni Layanan Masyarakat Kreatif.

Ketua Divisi Sosialisasi SDM dan Parmas KPU Kota Bima, Yety Safriati S Sos menjelaskan, waktu persiapan menghadapi lomba tersebut cukup singkat. Namun berkat kerjasama dan kekompakan, lomba tersebut mampu dimenangkan.

“Alhamdulillah kami meraih peringkat kedua, berarti ke depan harus lebih kreatif lagi,” tuturnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Lanjut Yety, pada lomba tersebut, KPU Kota/Kabupaten mengajukan beberapa kategori yang diunggulkan. Kemudian melampirkan bukti pendukung untuk kategori tersebut. Seperti desain iklan layanan masyarakat dan video iklan layanan masyarakat.

“Bukti pendukung yang diserahkan itu harus kita narasikan dan diserahkan ke tim penilai lomba yang sudah dibentuk oleh KPU Provinsi NTB, paling lambat tanggal 8 September 2019,” jelasnya.

Untuk Kategori Layanan Masyarakat Kreatif, peringkat pertama diraih oleh KPU Lombok Utara dan peringkat ketiga KPU Kabupaten Bima.

Atas prestasi yang diraih tersebut, mantan wartawati ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran KPU Kota Bima dan pihak-pihak terkait yang telah membantu. “Terimakasih untuk semua pihak yang sudah membantu,” pungkasnya. (IAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Pemilihan Wali Kota Bima tahun 2024  mengusung tema “Pilkada Matupa”. Harapannya akan terwujud Pilkada 2024 demokratis dan sesuai dengan prinsip pemilihan....

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima melalui Surat Keputusan KPU Kota Bima Nomor: 109/PL.02.2.BA/4/2024 menetapkan, jumlah syarat minimal dukungan bakal Pasangan...

Politik

Kota Bima, Bimakini.-  Pembentukan Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Wali...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Tahapan pemungutan hitung pada Pemilihan Umum (Pemilu) telah usai. Angka partisipasi masyarakat pada penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kota Bima  mencapai 89,88...

Pemilu Serentak 2024

Kota Bima, Bimakini.-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima akan melaksanakan Pleno Rekepitulasi Hasil Pemungutan Suara Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024, Kamis 29...