Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Lutfi : Kerja Sungguh-sungguh, Cintai Kota Bima

H Muhammad Lutfi, SE

Kota Bima, Bimakini.- “Setelah diberi amanah, bekerjalah sungguh-sungguh dan habiskan waktu untuk mencintai Kota Bima,” pesan Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE usai melantik 74 pejabat lingkup Kota Bima, Kamis (19/9).

Wali Kota berharap agar menjalankan tugas dengan baik. Meminta mengutamakan ketelitian dalam setiap pekerjaan.

“Kerjalah dengan penuh kesungguhan. Habiskanlah waktu saudara-saudara untuk mencintai Kota Bima. Saya yakin, jika ada niat tulus, maka Allah akan mempermudahkan segala perjalanan kita,” ujarnya.

Sejumlah pejabat yang dilantika diantaranya, Abdul Haris dengan jabatan lama Sekretaris Diskoperindag dengan jabatan baru Kepala Diskoperindag Kota Bima, kemudian Didi Fahdiansyah dengan jabatan lama Sekretaris  Dinas Perkim dengan jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat. H Abdul Wahid jabatan lama Sekretaris BKPSDM dengan jabatan baru Sekretaris DPRD Kota Bima.

Selanjutnya Rusdhan jabatan lama Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan jabatan baru Sekretaris BKPSDM, kemudian Syarif Rustaman yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bakesbangpol kini jabatan baru Sekretaris Bappeda Kota Bima, kemudian H Tafsir Sekretaris Bappeda dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Perkim Kota Bima.

Kemudian H L Sukarsana Sekretaris DPMPT-SP dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kemudian Abdul Haris staf pada Dinas Sosial dengan jabatan baru Sekretaris Bakesbangpol, lalu Abdul Malik Malik pada DLH dengan jabatan baru Kabid DPPPA, kemudian Abdul Faruk Kasi Kerjasama pada Dinas Pol PP dan Damkar dengan jabatan baru Kabid pada Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman.

Adiliyansyah, Kasi Kegiatan dan Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan jabatan baru Kasi Kebakaran pada Dinas Pol PP dan Damkar,  kemudian Sulistianto Staf pada Dinas Pertanian dengan jabatan baru Kepala UPT Keswan Kecamatan Rasanae Timur dan Raba.

Fatimah, Kabid Faisal Kasi Perekonomian Kelurahan Kendo menjadi Lurah Tanjung, lalu Khaerul Amar Sekretaris Lurah Pane menjadi Lurah Pane.

“Pejabat yang kami lantik hari ini diharapkan bisa bekerja dengan cepat dan efisien dalam menjalankan program pemerintah. Dan yang terpenting adalah amanah dengan jujur, baik dan bertanggung jawab,” ujar Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE.

Lutfi menambahkan, semua pejabat yang dilantik ini merupakan murni kebutuhan organisasi. Sebab hasil analisa bersama bapak Wakil Walikota dan jajaran lainnya, penempatan ini untuk mengoptimalkan kerja lembaga.

“Pelantikan ini sudah melalui pertimbangan yang matang, karena dilihat dari kapasitas dan kemampuan dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah  Kota Bima merencanakan untuk melakukan mutasi jabatan. Namun untuk melakukan mutasi harus mengantongi ijin baik Provinsi dan Pusat. Kabid Pengadaan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.-  Mutasi dan rotasi dilakukan oleh Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE, Senin (4/4/2022). Selain itu memberikan demosi kepada salah satu...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, e, melantik pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Senin (4/4/2022). Rotasi di...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Ada ancaman yang disampaikan Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.-  Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE , melakukan rotasi dan mutasi jabatan baik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan...