Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Mantan Bupati Bima Apresiasi Wali Kota  Bima Bagi Gaji

Drs H Syafruddin, MPd  mengapresiasi Wali Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Saat melakukan blusukan, sekaligus membagikan gaji dan tunjangan nya pada warga Kelurahan Tanjung, Selasa sore (16/9). Mantan Bupati Bima, Drs H Syafruddin menyambut kedatangan Walikota Bima H Muhammad Lutfi.

Mantan orang nomor 1 di Kabupaten Bima  mengapresiasi  apa yang dilakukan Wali Kota dengan membagikan langsung gaji dan tunjangannya kepada masyarakat. Apa yang dilakukan Wali Kota dianggapnya sangat  luar biasa. “Karena bisa membuktikan janji untuk selalu berada dan turun menyambangi masyarakat,” ujarnya.

“HM Lutfi merupakan pribadi yang ikhlas, buktinya, setelah menjadi walikota mau blusukan kembali menemui masyarakat,” terang orang digadang-gadang akan kembali bertarung merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Bima itu.

Syafruddin menuturkan, apa yang dilakukan Wali Kota Bima tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Buktinya warga berhamburan keluar dari rumah, hanya untuk menemui dan melihat dari dekat pemimpin di Kota Bima itu.

“Masyarakat sangat gembira, begitu dengan saya dan keluarga besar yang menerima kehadirannya di rumah,” katanya.

Syafruddin menambahkan, aksi blusukan yang dilakukan tersebut tentu sangat didukung. Karena bisa bertemu kembali dengan masyarakat, terutama 41 kelurahan.

“Selain blusukan, Wali Kota juga bisa sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. Sehingga bisa diperjuangkan, demi kemaslahatan ummat,” pungkasnya. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Tiga hari terakhir, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE blusukan ke perkampungan warga, sekaligus menunaikan janjinya membagikan rejeki dari gaji...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Ada pro kontra mengomentari pembagian gaji dan tunjangan oleh Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE.  Warga Rabadompu Barat pun menanggapi...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.-  Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE dan istri, Hj Ellya, Selasa (17/9) lanjut membagikan gaji dan tunjangannya. Kali ini di...