Peristiwa

Mantan Bupati Bima Apresiasi Wali Kota  Bima Bagi Gaji

Drs H Syafruddin, MPd  mengapresiasi Wali Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Saat melakukan blusukan, sekaligus membagikan gaji dan tunjangan nya pada warga Kelurahan Tanjung, Selasa sore (16/9). Mantan Bupati Bima, Drs H Syafruddin menyambut kedatangan Walikota Bima H Muhammad Lutfi.

Mantan orang nomor 1 di Kabupaten Bima  mengapresiasi  apa yang dilakukan Wali Kota dengan membagikan langsung gaji dan tunjangannya kepada masyarakat. Apa yang dilakukan Wali Kota dianggapnya sangat  luar biasa. “Karena bisa membuktikan janji untuk selalu berada dan turun menyambangi masyarakat,” ujarnya.

“HM Lutfi merupakan pribadi yang ikhlas, buktinya, setelah menjadi walikota mau blusukan kembali menemui masyarakat,” terang orang digadang-gadang akan kembali bertarung merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Bima itu.

Syafruddin menuturkan, apa yang dilakukan Wali Kota Bima tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Buktinya warga berhamburan keluar dari rumah, hanya untuk menemui dan melihat dari dekat pemimpin di Kota Bima itu.

“Masyarakat sangat gembira, begitu dengan saya dan keluarga besar yang menerima kehadirannya di rumah,” katanya.

Syafruddin menambahkan, aksi blusukan yang dilakukan tersebut tentu sangat didukung. Karena bisa bertemu kembali dengan masyarakat, terutama 41 kelurahan.

“Selain blusukan, Wali Kota juga bisa sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. Sehingga bisa diperjuangkan, demi kemaslahatan ummat,” pungkasnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top