Peristiwa

Minun Racun Serangga, Warga Tambe Tewas

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Naas dialami warga RT 04 Desa Tambe Kecamatan Bolo NW (18), pasalnya setelah meneguk obat serangga jenis Lannate, mahasiswa tersebut meninggal dunia dengan kondisi mulut berbusa. Peristiwa yang menggegerkan warga itu terjadi di kediaman korban, sekitar pukul 16.40 Wita, Sabtu (14/9).

Kapolsek Bolo, IPTU. Juanda, membenarkan kejadian tersebut, mendapat informasi seperti itu, pihaknya menurunkan sejumlah personil menuju TKP untuk melakukan penyelidikan awal sekaligus berkoordinasi dengan keluarga korban. “Kasus tersebut memang benar. Terkait hal itu anggota sudah melakukan tindakan sesuai Protap,” ujarnya, Ahad.

Lanjutnya, pihak keluarga menganggap masalah ini sebagai ujian sekaligus mengikhlaskan kepergian almarhumah. Sehingga keluarga tidak menuntut harus dilakukan otopsi dan lainnya. “Keluarga sudah merelakan kepergian korban. Apa yang dialami NW adalah takdir yang tidak bisa dipungkiri,” ujarnya.

Kronologis kejadian, lanjutnya, pada awalnya Anita mendengar korban teriak dalam rumahnya. Mendengar itu, Anita sontak masuk ke rumah dan melihat korban mengeluarkan busa di mulutnya. “Anita teriak meminta pertolongan kepada warga,” cetusnya.

Setelah itu, datang Saiful dan langsung membawa korban di Puskesmas Bolo untuk mendapatkan pertolongan. Namun korban tidak dapat di selamatkan dan dinyatakan meninggal di Puskesmas Bolo. “Setelah dipastikan meninggal. Jenazah korban dibawa ke rumahnya menggunakan mobil ambulance,” ujarnya.

Adapun Barang Bukti (BB) yang di amankan yakni satu buah HP samsung J2, satu buah gelas aluminum, satu bungkus obat Lannate sisa minum korban dan baju daster warna putih belang hitam. “Terkait hal ini ada dua orang saksi. Yakni warga setempat,” tutupnya. (KAR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 226
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top