Pemerintahan

MTQ  ke-28 Dompu Berakhir, Bupati Minta Pemenang Tingkatkan Kualitas

Bupati Dompu, H Bambang M Yasin saat menyerahkan hadiah.

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu, H Bambang M Yasin berharap kepada pemenang MTQ  ke-28  Tingkat Kabupaten Dompu terus meningkatkan kualitas dan bisa mempertahankan apa yang diraih.  MTQ yang digelar di Lapangan Bola Kelurahan Kandai dua Kecamatan Dompu  ditutup oleh Bupati Dompu.

“Bagi pemenang pertahankan prestasinya,”  pesannya saat menutup MTQ ke-28 tahun 2019 Senin malam.

MTQ tahun ini, Kecamatan Dompu kembali menjadi yang terbaik dan keluar sebagai juara umum. Dengan demikian Kecamatan Dompu berhasil mempertahankan gelar yang sama pada MTQ tahun 2018. “Kecamatan yang belum berhasil untuk lebih semangat lagi pada MTQ tahun depan,” kata HBY.

Kata bupati, ajang  MTQ selain melahirkan  para Qori dan Qoriah yang terbaik dan Qurani, juga berdampak positif bagi peningkatan ekonomi warga. Karena selama pelaksanaan MTQ terjadi transaksi ekonomi dari pedagang. “Ini sesuatu hal yang patut diapresiasi katanya seraya menyampaikan terima kasih kepada tiap SKPD yang telah menyediakan jajanan grati untuk pengunjung MTQ . Tahun depan akan dilakukan NTQ tingkat Propinsi di lokasi ini,” katanya.

Kecamatan Dompu memperoleh nilai 53, disusul Kecamatan Woja dengan nilai 40 dan Kecamatan Manggelewa. Hasil itu merupakan penilaian yang dilakukan dewan hakam.

Pada momen penutupan MTQ terlihat sangat meriah. “Alhamdulillah acara penutupan ini lebih rame dibandingkan saat pembukaan ” kata A Rasul warga Kandai dua. (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 3
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top