Ekonomi

Nah, Gas 3 Kg Bersubsidi di Kota Bima Sudah Tersedia

Kota Bima, Bimakini.- Masyarakat Kota Bima kini tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan isi ulang gas LPG 3 Kg bersubsisi yang sebelumnya dibagikan pemerintah. Kamis (26/9) sudah  diluncurkan pendistribusian Refill LPG tabung 3 kg bersubsidi bagi rumah tangga dan Usaha Mikro di Kota Bima.

Launching dilaksnakan di Aula Kantor Kelurahan Sarae, Kamis (26/9) oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima, Ir Hj Rini Indriati.

Rini mengharapkan agar penerima manfaat yang mendapatkan tabung gas LPG 3kg agar lebih memperhatikan cara penggunaannya  untuk keamanan. Selain itu, kepada pemilik Usaha Mikro Kota Bima, agar tidak menaikkan harga penjualan tabung gas yang diberikan pemerintah pusat melebihi harga yang ditetapkan.

Selanjutnya tempat pengisian LPJ ini sedang di bangunan pada lingkungan Ni’u Kota Bima. Adapun harga pengisian tabung 3 kg sebesar Rp 15.000 per-Tabung.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis refill LPG tabung 3kg ke sub penyalur wilayah kecamatan Rasanae Barat oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima didampingi Agen PT Bimatama Migas Bersinar.

Sementara itu, Kabag Ekonomi Drs A Haris menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan distribusi gas LPG ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pemilik Usaha Mikro Kota Bima, karena seperti yang kita ketahui bahwa minyak tanah semakin lama semakin susah dan langka kita dapatkan. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 458
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top