Olahraga & Kesehatan

Penutupan Jalur Event Latber , Kapolres Bima Undang Trabaser Australia

Bima, Bimakini.- Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, bersama komunitas trail Bima melalukan penutupan jalur Latber Komunitas Trail Bima,   Ahad (1/9). Pada moment tersebut,  Kapolres mengundang tiga wisatawan asal Australia yang juga memiliki hobi jelajah alam menggunakan sepeda motor.

Tiga orang wisatawan asing dari Australia tersebut adalah Ned Sances Australia, Luke dettmann dan Jordy Phillips. Mereka tiba di Bima sehari sebelum trabas penutupan jalur yang digunakan beberapa waktu lalu.

“Kami menggelar kegiatan trabas penutupan jalur Latber Komunitas Trail Bima yang digunakan beberapa waktu lalu. Saya sengaja undang tiga wisatawan asing sesama hobi trabas di alam bebas,”  ujar Kapolres.

Bagus mengatakan, sebenarnya ketiga kenalannya itu ingin sekali berpartisipasi pada kegiatan Latber beberapa waktu lalu. Namun karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga rencana ke Bima dibatalkan.

“Mereka komunikasikan kembali untuk ke Bima, makanya saya mengadakan kegiatan penutupan jalur supaya mereka bisa menikmati jalur yang digunakan kemarin,” ungkapnya.

Kata dia, selain tiga wisatawan asing itu, Bagus juga mengajak komunitas trail di Kabupaten dan Kota Bima untuk ikut serta. “Saya ucapkam terima kasih kepada masyarakat yang mendukung serta selama kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan yang telah berlalu,” katanya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 27
    Shares
To Top