Peristiwa

Perbaikan Jalan tidak Pasang Rambu, Rawan Kecalakaan

Pengendara yang melintasi jalan  yang diperbaiki.

Bima, Bimakini.- Perbaikan jalan di Bolo tidak pasang rambu-rambu sebagai peringatan. Hal ini menyebabkan rawan terjadinya kecelakaan.

Seperti halnya perbaikan jalan di sekitar SPBU Sila, kondisi tersebut sangat dikeluhkan oleh pengguna jalan, karena kerap kali sepeda motor oleng bahkan jatuh lantaran galian aspal belum diperbaiki.

Salah seorang pengguna jalan, Baharudin, Senin (9/9) mengingat  agar hati-hati melintasi jalan lintas Timu Bontokape. Apalagi dengan jalur  lurus, sehingga  pengguna  kendaraan melaju dengan kencang.

Biasanya, saat  pengendara tepat berada di galian aspal, kaget sehingga terjadi kecelakaan. “Kemarin ada pengguna sepeda motor yang jatuh akibat galian aspal tersebut. Hal tiada lain karena tidak sadar ada lubang galian aspal,” tuturnya.

Begitu pun kata Ridwan, mengeluhkan kondisi jalan sekitar SPBU Sila yang belum diperbaiki karena rentan terjadi kecelakaan sepeda motor. “Kita kuatir akan banyak korban yang jatuh. Mestinya galian aspal segera diperbaiki atau ditambal,” ungkapnya.

Hal itu harus dilakukan karena disekitar jalan itu pengguna sepeda motor kerap kali melaju dengan kecepatan tinggi, selain itu banyaknya jalan bergelombang menyulitkan pengguna sepeda motor melaju dengan nyaman. “Untuk itu mohon segera diperbaiki sebelum banyak korban yang jatuh,” pungkasnya. (KAR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 9
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top