Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

PSBT Peduli Korban Kebakaran di Naru

Penyerahan bantuan tempat tidur pada korban kebakaran.

Bima, Bimakini.- Sejumlah peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Bima belakangan ini. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian harta cukup besar.

Sejumlah elemen pun memberikan perhatian dan batuan kepada korban musibah kebakaran. Salah satunya dari Persatuan Silat Bintang Timur (PSBT)  Kabupaten Bima.

Mereka menyerahkan bantuan berupa alat tidur berupa kasur dan bantal kepaxa korban kebakaran di Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Sabtu (14/9)

Proses penyerahan bantuan diberikan pelatih cabang PSBT Andriani, Agus Setiawan, Sony Supriadi, Jikrul yang didampingi langsung oleh pendiri PSBT Agus Supriadi, S.Pd. dan beberapa pelatih lainnya.

“Kami memberikan bantuan berupa alat tidur kasur sebanyak 20 buah dan bantal 50 buah kepada korban kebakaran di desa Naru, bantuan tersebut duterima langsung oleh masing-masing korban kebakaran,” jelas pendiri PSBT Agus Supriadi, S.Pd.

Pendiri PSBT Agus mengatakan, mereka menyerahkan bantuan kepada 10 kelapa keluarga yang rumahnya di hanguskan si jago merah.

“Pemberian bantuan ini sebagian program kegiatan PSBT Kabupaten Bima, semoga bantuan bermanfaat untuk korban kebakaran,” katanya.

Musibah kebakaran di Kabupaten Bima, PSBT selalu menunjukan kepedulian terhadap sesame. Selain membantu dalam bentuk fisik untuk membersihkan sisa kebakaran, PSBT juga memberikan tempat tidur.

“Bantuan ini atas kepruhatinan kami pada musibah yang menimpa masyarakat, semoga korbam selalu diberikan keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi musibah dan hati-hati menyalakan api di rumah,” ujarnya. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Satu unit rumah di Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima terbakar, Minggu malam 7 April 2024 Pukul 21.30 Wita. Kebakaran diduga akibat...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Sebanyak 13 unit rumah di Desa Sangia, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima terbakar, Sabtu 6 April 2024 sekitar pukul 10.15 Wita. Kebakaran terjadi...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.-  Satu unit rumah  terbakar di Lingkungan Bara Barat RT 14 RW 05 Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Kamis dini...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Dua unit rumah di Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima terbakar, Rabu sore (1/11/2023). Pemilik rumah merupakan adik kakak, masing-masing Rostina (45)...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah Kota Bima memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Dusun Ponggu, Desa Monta Baru, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Kebakaran itu menyebabkan...