Peristiwa

Sat Lantas Matangkan Persiapan Kegiatan Lintas Medan Alam Bima

Persiapan jalur yang akan dilalui peserta Lintas Medan Alam Bima.

Bima, Bimakini.- Untuk kelancarakan kegiatan, Lintas Medan Alam Bima oleh Sat lantas Polres Bima, sejumlah personel mematangkan persiapan jalur. Karena kegiatan di alam bebas, maka dibutuhkan persiapan maksimal. Kegiatan Lintas Medan Alam Bima ini dalam  rangka menyambut HUT ke-64 Lantas tahun 2019.

Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto, SPd mengatakan, kegiatan Lintas Medan Jelajah Alam Bima ini akan dilaksanakan dua hari. Yaitu 21 dan 22 September 2019.

“Panitia dari personel Satlantas Polres Bima saat ini sedang mematangkan persiapan jalur giat lintas medan yang akan diselenggarakan selama 2 hari Sabtu dan Minggu,” jelasnya.

Kata dia, kegiatan ini melibatkan pelajar. Satu tim terdiri dari lima peserta. Sampai saat ini antusias peserta mendaftarkan ke sekretariat panitia luar biasa.

“Selain membuat jalur lintas medan, kami juga mempersiapkan lokasi perkemahan yang dinilai memberikan kenyamana dan keamanan bagi peserta nanti,” ujarnya.

Kata dia, karakter jalur yang akan dilalui, yakni pemukiman warga, pegunungan, perkebunan, sungai, lembah dan persawahan. “Jalur yang akan dilalui dapat digunakan untuk melatih fisik para peserta sambil menikmati keindahan alam Bima,” katanya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 7
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top