Pemerintahan

Wabup Bima Terima Kunjungan Kepala BNNP NTB

Bima, Bimakini.- Kepala BNN Provinsi  NTB, Brigadir Jenderal, Drs Gde Sugianyar Dwi Putra, M.Si bersama Kepala BNNK Bima silaturahmi  dengan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer. Silaturrahmi berlangsung di Pendopo Wakil Bupati Bima, Senin ( 9/9).

Kepala BNN Provinsi NTB, Brigadir. Jenderal, Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, M.Si, mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi terkait pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Bima. Perlu juga payung hukum yang menguatkan program pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Bima.

Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd menyambut baik kedatangan Kepala BNN NTB dalam rangka membahas langkah – langkah pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba. “Kami selaku Kepala Daerah, sangat mendukung dan berperan dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bima, karena untuk menyelamatkan masyarakat khususnya  generasi muda dari penyalahgunaan narkoba tidak bisa dilakukan hanya oleh BNN saja, akan tetapi perlu sinergitas dan dukungan semua pihak,” ujarnya. (KAR)

Share
  • 27
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top