Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Wagub Berharap Muncul Puteri Indonesia Asal NTB

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, menerima kunjungan panitia persiapan pemilihan Puteri Indonesia NTB 2020. Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut digelar di ruang kerja Wakil Gubernur NTB, Senin (9/9/2019).

Pemilihan Puteri Indonesia adalah salah satu ajang pencarian kecantikan yang digelar setiap tahun. Agenda ini merupakan salah satu kegiatan untuk mencari Puteri Indonesia yang tidak hanya berpenampilan menarik, tetapi juga memiliki prestasi dan didukung oleh attitude yang baik pula.

Hj. Rohmi memberikan semangat dan dukungannya kepada panitia pemilihan Puteri Indonesia NTB. Ia berpesan dengan adanya pemilihan ini tim juri dan masyarakat bisa menemukan puteri asal NTB yang kompeten dan mampu bersaing dengan puteri dari daerah lain.

“Seleksinya harus ketat, nanti harus menggunakan busana yang tertutup. Busana tertutup zaman sekarang banyak kok yang cantik-cantik,” tuturnya.

Wakil Gubernur menginginkan agar pemilihan ini segera dilakukan mengingat waktu yang begitu singkat. “Harus well prepare, perencanaannya harus dari sekarang untuk tempat, kapasitasnya berapa dan lain sebagainya,” jelas Hj. Rohmi.

Sementara itu, dr. Farida Zaini, salah seorang panitia pemilihan Puteri Indonesia NTB mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk membawa nama baik NTB di ajang nasional melalui Puteri NTB.

“Kita tidak ingin perempuan NTB dipandang sebelah mata. Oleh karena itu dengan adanya event ini bisa bersaing dengan puteri-puteri dari seluruh Indonesia” jelasnya.

Farida Zaini yang ditemani dua rekannya juga menyampaikan agar event ini didukung oleh pemerintah daerah. Ia berharap proses pencarian Puteri NTB di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa agar diberi kemudahan, sehingga dapat mengangkat nama NTB dikancah nasional.

“Kami berharap anak-anak yang mengikuti ajang tersebut adalah mereka yang menguasai bahasa, memiliki pendidikan yang bagus, dan memiliki wawasan luas khususnya tentang NTB” tutupnya. PUR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Delapan wanita cantik asal Kota dan Kabupaten Bima, Jumat (3/9/2021) mengikuti audisi Putri Indonesua NTB Tahun 2021. Audisi digelar di aula...

NTB

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, berharap para finalis Putri Indonesia Provinsi NTB memahami betul soal daerahnya jika nantinya terpilih...