Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Bima Lantik 29 Pejabat Eselon IV

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayangi Putri, SE, MELANTIK 29 pejabat eselon IV lingkup Pemda Bima di Aula kantor setempat, Senin (28/10). Pelantikan tersebut, berdasarkan lampiran keputusan Bupati Bima Nomor : 821.2/870/07.2/2019 tanggal 28 Oktober tahun 2019 tentang pengambilan sumpah jabatan struktural lingkup Pemkab Bima.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan, pelantikan kali ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda. Pemuda tidak hanya identik dengan umur di bawah 25 tahun, namun di atas itu masih bisa menjadi pemuda.

“Semoga dihari sumpah pemuda ini, 29 Pejabat eselon IV Pemkab Bima yang dilantik dapat lebih semangat bekerja, berkarirlah membangun daerah seperti jiwa pemuda,” katanya.

Lanjut dia, promosi mutasi pejabat yang dilakukan pemerintah kabupaten Bima ini, sebagai upaya dari penyegaran birokrasi. Sehingga, kepada seluruh pejabat yang dilantik agar tugas yang baru ini dapat dijalankan dengan sungguh-sungguh.

Rotasi mutasi, promosi telah dilakukan pertemuan dengan seluruh tim BAPERJAKAT, pelantikan ini tidak ada unsur kedekatan, melainkan dilihat dari kemampuan dan prestasi.  “Pelantikan ini bukan karena kedekatan namun sesuai kemampuan dan kapasitas, bekerjalah sebaik mungkin dan kepatuhan mendukung program kami selaku kepala daerah dalam menjalankan roda pemerintahan kearah yang lebih baik lagi,” terangnya.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang dilantik supaya meningkatkan kinerja masing-masing organisasi yang ada. Dia juga mengakui, setiap pergerakan dan gerbong mutasi, tidak hanya kebahagaain numun juga banyak kekecewaan.

“Bekerjalah yang amanah, karena karena mutasi dan rotasi pekerjaan lebih banyak ditinggalkan, namun kami tetap akan nilai,” jelasnya.

Momentum tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan yang secara simbolis dilakukan oleh, Rohmiliar, SE jabatan lama Kepala Sub bagian Sarana Daerah Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, jabatan Baru Kepala Sub Bagian Keuangan Bagian Umum Sekretariat daerah Kabupaten Bima. (MAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Gerbong birokrasi pemerintah Kabupaten Bima kembali bergerak, Rabu (30/3/2022). Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE melantik dan pengukuhan 9 ASN dalam...

Pemerintahan

Mataram, Bimakini.- Gerbong birokrasi pemerintah Kabupaten Bima kembali bergerak Jumat (24/12) Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE melantik dan mengukuhkan 31 pejabat struktural...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Setelah pada Jumat (27/8) lalu melakukan Pelantikan perdana Pejabat struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE Selasa...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melantik 31 pejabat struktural di hari keramat Jum’at (27/8/2021). Pelantikan yang dilakukan di ruang rapat...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, melantik lima pejabat Struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. kegiatan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat...