Peristiwa

Bupati Bima Sumbang Rp 10 Juta untuk Pembangunan Masjid BTN Panda

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, memberikan sumbangan pembangunan masjid di BTN Panda Village di Desa Panda, Rabu (9/10).

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Abdul Hamid di bilangan perumahan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Panda Village di Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Rabu (9/10).

Wanita cantik yang akrab disapa Dae Dinda tersebut menyerahkan uang pribadinya sebanyak Rp 10 juta. Uang  diserahkan langsung kepada ketua panitia pembangunan masjid yang baru dibangun pondasi dan tiangnya.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari Mada ini bisa berguna dan membantu pembangunannya. Kalembo ade,” ucap Dae Dinda dengan senyum ramah yang disaksikan sejumlah penghuni perumahan BTN Panda Village Rabu pagi.

Orang nomor satu di Pemda Bima tersebut juga berharap agar setelah terbangunnya masjid kedepan, bisa dimanfaatkan dengan baik serta berguna bagi warga sekitar.

Sementara itu, Ketua panitia pembangunan Masjid Abdul Hamid, H Ridwan Djamaluddin mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan Bupati Bima tersebut. “Alhamdulillah dan terimakasih sebanyak-banyaknya. Kita bersyukur sekali dan InsyaAllah kita akan langsung pergunakan untuk melanjutkan pembangunannya,” ucapnya.

Lebih jauh dikatakannya, pihaknya tidak menutup kesempatan bagi donatur lain yang ingin menyumbangkan sebagian rejekinya, demi lancarnya pembangunan masjid tersebut. Karena diakuinya, warga sekitar perumahan BTN Panda sangat membutuhkan masjid lantaran lokasi perumahannya jauh dari pemukiman serta masjid dan mushalla.

“Awalnya kita ingin membangun Mushalla saja, tapi setelah melihat sikon sekitar kita ubah jadi masjid saja. Semoga lancar dan nantinya berguna bagi banyak orang,” pungkasnya. (IKR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 202
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top