Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Dahlan: Silahkan Nilai Sikap Politik Saya

Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Nor, MPd

Bima, Bimakini.- Teka-teki hubungan serta sikap politik Bupati dan Wakil Bupati Bima menjelang Pilkada, hangat diperbincangkan. Tentang Dahlan, Bupati hanya mengatakan masih fokus dalam menyelesaikan tugasnya. Pun demikian halnya dengan Wabub Bima, Drs Dahlan HM Nor.

Bahkan isu belakangan paling yang geger  bahwa akan menjadi Ketua Partai Gerinda. Namun Dahlan hanya   menanggapinya dengan dingin. “Akhh belum sah kok kalau di Gerindra. Kan belum dilantik,” tepisnya menjawab Bimakini.com Rabu (2/10) kemarin usai menghadiri rapat perdana di DPRD Kabupaten Bima.

Hanya saja dia tidak membantah usaha dirinya belakangan ini dalam mencari kendaraan untuk persiapan Pemilukada kedepan. Proses pencarian kendaraan pun katanya tidak hanya fokus pada satu partai saja.

Lalu apakah proses pencarian partai dimaksud semata-mata persiapan untuk menjadi Calon Bupati? Lagi-lagi pria berambut putih tebal tersebut menjawab dengan diplomatis dan penuh misteri.

“Pokoknya semua proses itu sudah menuju kesana. Siapa yang tidak ingin. Tapi silahkan prediksi sendiri saja bagaimana sikap saya,” ujarnya dengan senyuman khasnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Yang jelas kata pria yang akrab disapa Babe tersebut, sampai sekarang ia masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Bupati bersama dengan pasangannya Hj Indah Dhamayanti Putri yang tinggal sekitar satu tahun lebih lagi.

“Biarkan kami bekerja menuntaskan kewajiban sebagai pasangan kepala daerah dalam menata kelola dan membangun daerah. Nanti akan ada saatnya kami buka-bukaan soal suksesi Pilkada,” tegasnya.

Toh katanya, hubungannya dengan Bupati hingga kini masih baik-baik saja dan terus berkomitmen akan terus bekerja mengabdikan diri untuk Bima serta mewujudkan Bima Ramah.

Kembali ditegaskannya, terkait sikap dirinya belakangan ini baik dalam mencari partai dan lainnya tersebut, merupakan sampingan semata dan membiarkan publik menilai sikap politiknya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Atau memang masih ingin melanjutkan dua periode bersama wanita yang akrab disapa Dae Dinda? Lagi dan lagi Baba Leo dengan senyuman penuh misterinya hanya memberikan isyarat dari gerak tubuh yang penuh tanda tanya.

“Silahkan nilai dan tebak saja sikap saya. Ngerti kan?,”  pungkasnya sambil berlalu. (IKR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akan menyeleksi ulang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...