Politik

Dahlan: Silahkan Nilai Sikap Politik Saya

Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Nor, MPd

Bima, Bimakini.- Teka-teki hubungan serta sikap politik Bupati dan Wakil Bupati Bima menjelang Pilkada, hangat diperbincangkan. Tentang Dahlan, Bupati hanya mengatakan masih fokus dalam menyelesaikan tugasnya. Pun demikian halnya dengan Wabub Bima, Drs Dahlan HM Nor.

Bahkan isu belakangan paling yang geger  bahwa akan menjadi Ketua Partai Gerinda. Namun Dahlan hanya   menanggapinya dengan dingin. “Akhh belum sah kok kalau di Gerindra. Kan belum dilantik,” tepisnya menjawab Bimakini.com Rabu (2/10) kemarin usai menghadiri rapat perdana di DPRD Kabupaten Bima.

Hanya saja dia tidak membantah usaha dirinya belakangan ini dalam mencari kendaraan untuk persiapan Pemilukada kedepan. Proses pencarian kendaraan pun katanya tidak hanya fokus pada satu partai saja.

Lalu apakah proses pencarian partai dimaksud semata-mata persiapan untuk menjadi Calon Bupati? Lagi-lagi pria berambut putih tebal tersebut menjawab dengan diplomatis dan penuh misteri.

“Pokoknya semua proses itu sudah menuju kesana. Siapa yang tidak ingin. Tapi silahkan prediksi sendiri saja bagaimana sikap saya,” ujarnya dengan senyuman khasnya.

Yang jelas kata pria yang akrab disapa Babe tersebut, sampai sekarang ia masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Bupati bersama dengan pasangannya Hj Indah Dhamayanti Putri yang tinggal sekitar satu tahun lebih lagi.

“Biarkan kami bekerja menuntaskan kewajiban sebagai pasangan kepala daerah dalam menata kelola dan membangun daerah. Nanti akan ada saatnya kami buka-bukaan soal suksesi Pilkada,” tegasnya.

Toh katanya, hubungannya dengan Bupati hingga kini masih baik-baik saja dan terus berkomitmen akan terus bekerja mengabdikan diri untuk Bima serta mewujudkan Bima Ramah.

Kembali ditegaskannya, terkait sikap dirinya belakangan ini baik dalam mencari partai dan lainnya tersebut, merupakan sampingan semata dan membiarkan publik menilai sikap politiknya.

Atau memang masih ingin melanjutkan dua periode bersama wanita yang akrab disapa Dae Dinda? Lagi dan lagi Baba Leo dengan senyuman penuh misterinya hanya memberikan isyarat dari gerak tubuh yang penuh tanda tanya.

“Silahkan nilai dan tebak saja sikap saya. Ngerti kan?,”  pungkasnya sambil berlalu. (IKR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 100
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top