Ekonomi

Dealer PT Cakra Mobilindo Dibuka, Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Pembukaan Dealer Pt Cakra Mobilindo Sabtu (26/10) .

Kota Bima, Bimakini.- Setelah beberapa tahun lamanya hadir dan menguasai pasar di Bima dan Dompu, Dealer mobil PT Cakra Mobilindo, akhirnya dibuka secara resmi di daerah ujung timur NTB, Bima. Pembukaan resmi dilakukan Sabtu (26/10).

Pembukaan dealer yang memilih berkantor di jalan Soekarno-Hatta atau tepat di depan Parugana’e Convention Hall tersebut, dibuka secara resmi Walikota Bima melalui Asisten 3, HM Sukrin, M Si. Hadir juga sejumlah kalangan dan stakeholder mulai dari para kostumer, tokoh agama, masyarakat dan lainnya.

Direktur PT Cakra Mobilindo, Johan Tjanndra mengaku cukup antusias mengembangkan sayapnya di wilayah Bima. Karena terhitung sejak dibuka tahun 2015 silam, antusiasme warga ditiga daerah ini mulai dari Kota Bima, Kabupaten Bima hingga Kabupaten Dompu cukup tinggi.

“Dan ternyata respon masyarakat Bima dan Dompu cukup tinggi hingga akhirnya kami hari ini resmi opening. Kita juga turut membantu perekonomian warga bima dan Dompu,” ujar Johan dalam konferensi persnya Sabtu .

Hal serupa juga diutarakan Makmur, 4W Sales Director. Dikatakan Makmur, outlet 3S di Bima ini merupakan outlet ke-337 di seluruh Indonesia. Pembukaan outlet ini juga katanya karena melihat perkembangan ekonomi yang makin membaik di Bima dan Dompu.

“Ternyata Suzuki bisa menguasai pasar. Alhamdulillah, ini juga berkat media dan edukasinya ke masyarakat dengan produk kami yang cocok dalam sehari hari,” tukasnya dengan raut senyum.

Harapannya ucap Makmur, dengan dibukanya cabang di Bima, warga Bima dan Dompu juga mampu memanfaatkan kesempatan yang dimiliki dealernya yang diklaimnya memiliki kelengkapan lebih dari dealer lainnya.

“Ingat, pelayanan konsumen kami adalah nomor satu. Semua kebutuhan konsumen bisa terpenuhi apalagi kami dikenal dengan Rajanya Pick-Up,” tukasnya menambahkan bahwa pihaknya memiliki standarisasi dengan pelayanan Suzuki seluruh Indonesia.

Ditambahkan Riecky Patrayudha, yang merupakan Head of 4w service, pihaknya sangat mengedepankan pelayanan atau service. “Beli mobil sih hanya sekali, tapi servicenya itu yang berkali-kali dan itu terus tiap tahun. Standar bengkelnya kita juga sama untuk tingkat dunia,” bebernya.

Sementara Branch Manager, Nengah Narendra mengatakan para konsumennya kini tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke daerah Lombok, dikarenakan kini pihaknya sudah berada di Kota Bima. “Sekarang sudah dekat, khusus warga Bima dan Dompu,” ucapnya.

Walikota Bima melalui Asisten III H. M. Sukrin, M.Si dalam sambutanya mengakui bahwa kehadiran sebuah investasi baru ini berjalan seiring dengan kebutuhan masyarakat di bidang transportasi.

“Keberadaan dealer resmi PT Cakra Mobilindo ini disangat dibutuhkan masyarakat Bima khususnya. Apalagi fasilitas transportasinya yang memadai. Kehadiran dealer ini juga sangat membantu kebutuhkan masyarakat di bidang transportasi,” ujar Sukrin.

Sukri menambahkan, kehadiran dealer resmi ini juga mencerminkan bahwa iklim keamanan dan kenyamanan investasi di Kota berada pada kondisi yang sangat baik. Diharapkannya, kondisi seperti ini akan terus berlangsung sampai kapanpun, tujuannya lebih kepada semakin tumbuh-berkembangnya ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima.

“Semoga kedepannya akan hadir investasi-investasi baru di Kota Bima, seluruh elemen masyarakat diharapkan ikut berpartisipasi menjaga-melestarikan iklim investasi yang aman dan nyaman,” tutupnya pada acara pembukaan yang berlangsung meriah tersebut. (IKR)

Share
  • 30
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top