Peristiwa

Diduga Rem Blong, Mobil Fuso Terjun ke Jurang

Bima, Bimakini.- Diduga karena rem blong, mobil Truk Fuso Molen dengan Nomor polisi N 8218 RF tidak bisa dikendalikan dan mengakibatkan terjun ke jurang. Pertistiwa nahas itu terjadi di jalan lintas Bima Dompu tepatnya di Desa Monggo Kecamatan Madapangga, sekitar pukul 10. 00 Wita, Jum’at (25/10).

Kapolsek Madapangga, IPDA. Rusdin, membenarkan peristiwa nahas tersebut. Akibatnya supir dan kenet mobil fuso itu mengalami luka serius, sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

“Sesaat kejadian kedua korban itu dibawa ke Puskesmas setempat kemudian dirujuk ke RSUD Dompu karena mengalami luka serius,” terangnya.

Dijelaskan Rusdin, identitas kedua korban, sebagai supir yakni Bambang Iswahyudin (25) alamat RT 22 RW 03 Kelurahan Seketeng Sumbawa Besar. Seorang kenet  Reza (21), dengan alamat yang sama. “Luka dialami supir yakni keluar darah dari hidung dan telinga, luka robek di kepala, luka lecet di wajah bagian jidat, luka lecet di pipi kanan, luka robek di pergelangan tangan kanan dan  tidak sadarkan diri. Sedangkan luka yang dialami kenet yakni luka robek di tangan sebelah kanan, luka lecet di kaki kiri dan kanan, luka robek di leher,” ungkapnya.

Kronologis kejadian lanjutnya, mobil di truck molen melaju dari arah Dompu menuju arah Kota Bima. Tepatnya di tikungan Desa Monggo, mobil truck fuso tidak dapat di kendalikan lantaran diduga rem blong. “Atas kejadian tersebut kita secepatnya koordinasi dengan pihak Lakalantas untuk melakukan olah TKP dan sebagainya,” ujarnya. (KAR)

Share
  • 51
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top