Hukum & Kriminal

Kasus Meninggalnya Mahasiswi Soromandi di Rumah Pacar Diselidiki

IPTU Hanapi

Bima, Bimakini.- Kasus meninggalnya mahasiswa asal Desa Punti Kecamatan Soromandi, Nur Fitriani (23)  di rumah MW (28) warga Desa Rato Kecamatan Bolo, Sabtu (26/10) lalu dalam penanganan pihak Polres Kabupaten Bima.

Kapolres Kabupaten Bima melalui Kasubag Humas, IPTU Hanafi, menyampaikan, terkait kasus tersebut polisi sedang menindaklanjutinya. Yakni saat ini tahapan penyelidikan.

“Sat Reskrim sedang lakukan penyelidikan. Kita tunggu saja perkembangannya,” jelas Hanafi, saat dikonfirmasi, Senin (28/10).

Kata dia, penyebab meninggalnya korban polisi masih menunggu informasi lebih lanjut dari tim medis. Yaitu hasil pemeriksaan dokter ( Visum). “Polisi juga masih menunggu hasil visum dari dokter,” ungkapnya.

Dijelaskannya, MW yang diduga pacar korban masih mengamankan diri. “MW dalam pengamanan polisi. Sebelumnya serahkan diri di Mapolsek Bolo kemudian dibawa ke Mapolres,” ujarnya.

Dirinya berharap, kepada seluruh elemen agar menyerahkan penanganan kasus tersebut pada polisi. “Polisi akan mengusut kasus tersebut tentu sesuai prosedur dan mekanisme,” tutupnya. (KAR)

Share
  • 507
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top